Barcelona Luncurkan Kampanye Sosial Influencer Pertama di Indonesia, Vietnam, dan Thailand

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkuat hubungan dengan pendukung di seluruh dunia, termasuk di Asia, Barcelona dengan bangga meluncurkan kampanye sosial, Jumat (20/12/2024).

Kampanye berjudul “Barca Influencer Social Campaign in Southeast Asia” bakal menghadirkan serangkaian tantangan di platform digital bagi fans klub di Indonesia, Vietnam, dan Thailand, berjalan mulai Desember 2024 hingga Maret 2025.

Dengan lebih dari 529 juta pengikut di media sosial di seluruh dunia, Barcelona terus berupaya mencari langkah inovatif untuk mempererat hubungan dengan para pendukung, mitra, dan suporter melalui olahraga.

Sebagai salah satu klub multi-olahraga Eropa dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Pasifik, peluncuran kampanye pertama untuk fans di Asia Tenggara ini menjadi langkah nan dinanti suporter. FC Barcelona berambisi dapat menghadirkan lebih banyak kampanye serupa ke beragam wilayah lain di masa depan.

Mulai hari ini, para fans olahraga dan media sosial di Indonesia, Vietnam, dan Thailand diundang untuk berperan-serta dalam kampanye di IG dan TikTok. Selama empat bulan, kampanye ini bakal terdiri dari dua fase permainan dan tantangan nan menarik, melibatkan para pemain tim laki-laki kami dengan hubungan nan seru berbareng para peserta di platform tersebut.

Penggemar nan tertarik dan mau ambil bagian bisa mengunjungi https://forms.office.com/pages/responsepage.aspx?id=CbDvYSqmNUONGwfJgT61h3bNSurVUBZKvcrExWZzUrNUODdSTEpZVlc0UUVKT1FTNE1ORDJKQlZURC4u&route=shorturl.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga