Bapaslon Fauzi-Imam Siap Lanjutkan Tagline Bismillah Melayani

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kamis, 29 Agustus 2024Jumat, 30 Agustus 2024

SUMENEP: Achmad Fauzi Wongsojudo berbareng Imam Hasyim secara resmi telah mendaftar ke KPU Sumenep sebagai kandidat calon di Pilkada 2024. Bakal pasangan calon (Bapaslon) petahana ini bakal melanjutkan tagline visi misi Bismillah Melayani.

“Salah satunya meneruskan tagline Bismillah Melayani. Yakni Sumenep Unggul, Mandiri dan Sejahtera. Jadi kami tetap melakukan visi misi nan terdahulu, meneruskan lebih tepatnya,” kata Achmad Fauzi.

Dalam kesempatan penyerahan berkas-berkas pendaftaran itu, ada 4poin krusial nan disampaikan Fauzi, di antaranya penguatan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan digitalisasi.

“Memperbaiki nan kurang baik, menyempurnakan nan tidak sempurna dan melanjutkan apa nan menjadi kemajuan Kabupaten Sumenep ke depan,” jelasnya.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada 10 partai politik (Parpol) pengusung nan telah mempercayakan keduanya untuk maju sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2024.

Diketahui, pasangan Fauzi-Imam Hasyim (Faham) diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Gerindra, PAN, PKS, PBB, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com