Saksikan Live Streaming Liga Champions Dortmund vs PSG di Vidio 2 Mei 2024, Mau Dimulai

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Borussia Dortmund menghadapi wakil Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 di kandang sendiri, Westfalenstadion, Kamis (2/5/2024) awal hari WIB. Sebagai underdog, Dortmund perlu menang di laga kandang demi mengejar mimpi ke final.

Dari keempat semifinalis Liga Champions 2023/2024, lolosnya Dortmund nan paling mengejutkan. Mereka tak diunggulkan bisa melaju sejauh ini, berbeda dengan tiga tim lainnya (PSG, Bayern Munchen dan Real Madrid) nan memang merupakan unggulan sejak awal musim.

Di semifinal, PSG jelas lebih diunggulkan untuk bisa melaju ke final. Untuk bisa meruntuhkan prediksi tersebut, Dortmund kudu betul-betul memaksimalkan pertandingan kandang. Apalagi fans mereka dikenal ekstrem dan gila-gilaan jika memberikan support di kandang.

Kedua tim sudah pernah berjumpa di Liga Champions 2023/2024 tepatnya di fase grup. Saat itu Dortmund membikin kesalahan sehingga kandas menang di kandang. Laga berhujung sama kuat 1-1. Saat dijamu PSG, Dortmund keok 0-2.

Kondisi ini tak mau diulangi Dortmund. Mereka wajib meraih modal kemenangan di leg pertama. Akan sangat berat bagi pasukan Edin Terzic menjalani laga tandang di Paris jika kandas menang di kandang.

Kekuatan Dortmund saat ini berbeda daripada saat bertemu PSG di fase grup Liga Champions. Saat itu Dortmund belum diperkuat winger Jadon sancho nan baru dipinjam dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

Duel leg pertama semifinal Liga Champions antara Dortmund melawan PSG bakal dimulai 02.00 WIB. Laga ini bisa ditonton di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga