Widih, Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD KBB, Pipih Supriati dan Artis Ade Astrid Hibur Warga Padalarang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id – Hj. Pipih Supriati baru saja resmi dilantik sebagai personil DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin, 26 Agustus 2024.

Pipih, nan terpilih untuk periode 2024-2029, kembali mewakili dapil 1, meliputi Kecamatan Padalarang, Saguling, dan Ngamprah.

Untuk merayakan momen senang ini, Pipih Supriati membujuk pendukung dan masyarakat untuk menikmati aktivitas intermezo nan menampilkan artis dangdut Ade Astrid dan Ari Batara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kegiatan syukuran ini diadakan di laman RT 04 Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

 Abdul Kholilulloh)Hj. Pipih Supriati, Anggota DPRD KBB periode 2024-2029 (foto: Abdul Kholilulloh)

Pipih Supriati menyampaikan, harapannya untuk periode kedua masa jabatannya di legislatif.

“Mudah-mudahan Kabupaten Bandung Barat bakal semakin baik ke depannya,” ujar Pipih.

Ia menyebut, para pendukungnya itu mengharapkan tidak ada perubahan sikap nan terjadi pada dirinya, salah satunya pendekatan kepada masyarakat.

“Dengan begitu, saya berkomitmen untuk tidak berkhianat kepada rakyat, lantaran mereka adalah bagian dari proses hidup saya,” jelas Pipih.

 Abdul Kholilulloh)Hj. Pipih Supriati, Anggota DPRD KBB periode 2024-2029 menghibur penduduk Padalarang (foto: Abdul Kholilulloh)

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pendukung untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Pipih berkomitmen untuk tetap mendekatkan diri dengan masyarakat dan tidak mengubah sikapnya.

“Lewat intermezo ini, saya mau berbagi kebahagiaan dengan konstituen dan merasakan kedekatan emosional dengan masyarakat,” sambungnya.

Keceriaan dan antusiasme masyarakat terlihat jelas sepanjang acara, dengan banyaknya penduduk nan datang untuk merayakan berbareng Pipih Supriati.

Pipih Supriati juga berambisi Kabupaten Bandung Barat bakal semakin baik ke depannya.

Menjelang Pilkada 2024, dia berambisi pemimpin baru bakal membawa perbaikan signifikan.

“Dalam menghadapi Pilkada 2024, siapapun nan memimpin di KBB diharapkan dapat membawa perbaikan nan signifikan,” ujar Pipih.

Sementara itu, Novi, salah seorang visitor dari Sudimampir, Padalarang, mengaku terhibur dengan penampilan Ade Astrid serta kehadiran Pipih Supriati nan juga bernyanyi.

Novi visitor asal Padalarang berswafoto dengan Pipih Supriati Anggota DPRD KBBNovi visitor asal Padalarang berswafoto dengan Pipih Supriati Anggota DPRD KBB

“Penampilan Ade Astrid keren, lagu-lagu hits Sunda favorit sangat menghibur. Senang bisa berjumpa dan foto bareng dengan Teh Ade Astrid dan Bu Dewan Pipih,” ujar Novi.

Hadir dalam aktivitas ini adalah tim pemenangan, tokoh-tokoh Partai Gerindra, tokoh masyarakat, dan penduduk setempat.

Selain itu, Hj. Salimum Apip turut memberikan tausiyah, sementara Ade Astrid menghibur visitor dengan penampilan menariknya.

Ade Astrid memukau penonton dengan lagu-lagu hitsnya, termasuk jenis Sunda dari lagu “Gala-gala,” nan sebelumnya dikenal dari Rhoma Irama.

Penampilan Ade Astrid sukses menambah keceriaan aktivitas dan mempererat hubungan Pipih Supriati dengan masyarakat.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Yudha/Adel

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik