Widih, Usai Dilantik Anggota DPRD KBB, Pipih Supriati bareng Artis Ade Astrid Hibur Ribuan Warga Padalarang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id- Adalah Hj. Pipih Supriati jadi salah satu dari 50 personil DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) nan baru saja resmi dilantik pada Senin 26 Agustus 2024.

Pipih Supriati kembali terpilih menjadi personil DPRD KBB periode 2024-2029 mewakili dapil 1 ialah Kecamatan Padalarang, Saguling, Ngamprah.

Tidak mau merayakan momen bahagianya sendiri, Pipih langsung membujuk pendukungnya dan masyarakat luas untuk menikmati petunjukan artis dangdut Ade Astid dan Ari Batara, sekaligus syukuran atas kesempatan nan lagi-lagi diberikan kepadanya sebagai personil DPRD KBB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Lewat intermezo ini, saya mau terkoneksi saat saya berbahagia lantaran baru beres dilantik, maka saya juga mau ajak konstituen emosi bahagianya agar lagi lagi hubungan perasaanya bisa tersampaikan lewat intermezo ini,” kata Pipih usai saat ditemui dilokasi.

Anggota DPRD KBB dari partai Gerindra itu mengaku, setelah aktivitas pelantikan selesai, Ia mengadakan rentetan aktivitas untuk menghibur masyarakat.

Kegiatan syukuran nan dilakukan oleh Pipih Supriati berbareng para pendukungnya itu diselenggarakan di
halaman RT 04 Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (27/08).

Pipih Supriati menuturkan, aktivitas syukuran tersebut bukan hanya intermezo dangdut, tetapi Ia memberikan kebebasan kepada para pendukungnya untuk menyampaikan aspirasi.

Ia menyebut, para pendukungnya itu mengharapkan tidak ada perubahan sikap nan terjadi pada dirinya, salah satunya pendekatan kepada masyarakat.

“Dengan begitu, saya berkomitmen untuk tidak berkhianat kepada rakyat, lantaran mereka adalah bagian dari proses hidup saya,” pungkasnya.

Acara tasyakur ini dihadiri oleh beragam komponen penting, termasuk tim pemenangan dan tokoh-tokoh Partai Gerindra, serta tokoh masyarakat, penduduk setempat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Pipih Supriati mengundang Hj. Salimum Apip untuk menyampaikan tausiyah, sementara siangnya, aktivitas dihibur oleh artis Ade Astrid.

Pantauan pewarta dilokasi Selasa (27/08), aktivitas nan digelar pagi menjelang sore hari disambut dengan meriah oleh masyarakat.

Antusiasme dan keceriaan terlihat jelas di sepanjang acara, nan berjalan dengan sangat baik hingga akhir.

Tak luput Pipih Supriati mengungkapkan harapannya untuk periode kedua masa jabatannya di legislatif.

“Mudah-mudahan Kabupaten Bandung Barat bakal semakin baik ke depannya. Tentunya, dalam menghadapi Pilkada 2024, siapapun nan memimpin di KBB diharapkan dapat membawa perbaikan nan signifikan,” ujar Pipih.

Sementara itu, Novi visitor asal Sudimampir, Padalarang mengaku sangat terhibur dengan penampilan sederet artis ibu kota salah satunya Ade Astrid dengan grup “Gerengseng”.

Ia sengaja datang sejak siang hari hanya mau menyaksikan artis idolanya, beberapa lagu-lagu hits Sunda favorit turut di bawakan.

“Penampilan Ade Astid keren, biasanya hanya liat di sosmed, ibu majelis Pipih juga tadi sempet nyanyi suaranya bagus, rame banget,” kata Novi.

Ia mengatakan, bukan kali ini saja Pipih Supriati mengadakan aktivitas pesta rakyat nan melibatkan UMKM lokal.

“Dari depan penuh banget pedagang juga padet, alhamdulillah berkah, memang sering beliau (Pipih Supriati) mengadakan aktivitas seperti ini,” ujarnya.

“Tadi sempet foto bareng teh Ade Astid dan bu Dewan Pipih, semoga bu majelis lancar rejekinya dan selamat atas dilantik personil DPRD KBB 2 periode,” tandasnya.

Dari awal penampilan Ade Astrid bisa memukau penonton, sesekali Ade juga menyapa penduduk nan datang ke lokasi.

Lagu Gala-gala Aa Ulah Depo Wae sedang viral di media sosial TikTok turut dibawakan.

Lagu Gala-gala ini rupanya dimiliki dan dinyanyikan lebih dulu oleh Rhoma Irama, tetapi Ade Astrid membawakan dengan jenis nan berbeda dalam bahasa Sunda.

Selain itu, beberapa lagu hits seperti “Jayanti” jenis Sundanya juga turut dibawakan.

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik