Usai bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Edi Rusyandi siap maju Pilkada KBB

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Sinyal kuat untuk Politisi Partai Golkar Edi Rusyandi, setelah mendapat mandat dan pengarahan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar H. Airlangga Hartarto. Edi siap maju pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hal ini di pertegas Edi Rusyandi usai mengikuti aktivitas silaturahmi sekaligus pengarahan dari Airlangga Hartarto dalam rangka persiapan Pilkada serentak tahun 2024 pada Sabtu, 06 April 2024 di instansi DPP Partai Golkar, Jakarta.

Dalam keterangan diterima redaksi SekitarKita.id, Edi mengatakan, aktivitas nan digelar ini dalam corak upaya memperkuat mesin partai, menyatukan langkah, merapatkan barisan, dan juga mensinergikan kekuatan partai untuk kembali memenangkan momentum politik Pilkada.

“Dari Kabupaten Bandung Barat hanya saya sendiri nan datang dalam aktivitas ini. Setelah mendapatkan pengarahan dari pa Ketum tadi, semakin memantapkan langkah dan kepercayaan saya untuk maju sebagai calon Bupati KBB,” kata Edi, Minggu 7 April 2024.

Edi menyebut, menurutnya dia semakin percaya dan percaya diri hingga termotivasi maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Bandung Barat setelah pertemuan tersebut.

“Saya semakin termotivasi dan percaya diri. Pokonamah siaplah. Bismillaah maju. Mohon angan restu dari semua penduduk masyarakat,” ucap Edi kembali.

Edi juga menyampaikan, dengan modal bunyi 72.222 saat Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk Jawa Barat kemarin, pihaknya bakal kembali menggalang kekuatan pedoman massa.

“Selanjutnya saya bakal kembali menggalang kekuatan pedoman massa dari beragam lini masyarakat Bandung Barat. Modal bunyi saya kemarin sebanyak 72.222 merupakan modal dasar perjuangan ini,” jelasnya.

Dilanjutkan Edi, dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Golkar memastikan, bahwa di tubuh Partai Golkar tidak menggunakan mahar dalam pencalonan Pilkada.

Namun Partai Golkar mendorong kepada seluruh bakal calon, untuk turun kebawah menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga akar rumput.

Karena menurutnya bagi Partai Golkar nan terpenting adalah keberpihakan selalu bagi masyarakat akar rumput.

Dan pastinya Partai Golkar juga bakal selalu memprioritaskan kader internal nan potensial untuk dicalonkan dalam pilkada ini.

“Dan tentu saja saya juga bakal mempersiapkan konsep dan pendapat pembangunan KBB kedepan, menggali persoalan utama dan menampung pendapat dari beragam pihak,” ujar Edi menandaskan.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Liputan

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik