Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel kembali mengapresiasi pengguna setia mereka lewat program Poin Gembira Festival 2024 nan digelar di Summarecon Mall Serpong pada 13 hingga 15 Desember 2024. Festival ini menawarkan beragam langkah bagi pengguna untuk menukarkan Telkomsel Poin.
Pelanggan Telkomsel bisa menukarkan poin mereka dengan beragam program menarik seperti pengalaman kuliner dan belanja, undian berhadiah, bantuan pendidikan, potongan nilai istimewa, hingga kesempatam memenangkan bingkisan eksklusif.
"Poin Gembira Festival 2024 ini adalah langkah kami untuk berbagi kegembiraan berbareng pelanggan, dengan memberikan untung dan pengalaman menyenangkan," tutur Direktur Human Capital Management Telkomsel Indrawan dalam keterangan resmi nan diterima, Minggu (15/12/2024).
Dalam event ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam aktivitas menarik, beberap di antaranya adalah :
- Undian Poin Gembira Festival: Tukar 1 Telkomsel Poin untuk kesempatan memenangkan Yamaha Nmax, Samsung Z Flip 6, Garmin Venu Sq, dan Voucher Indomaret.
- Poin Jajan Festival: Diskon kuliner dan shopping dari puluhan Merchant UMKM dan Merchant Mall.
- Poin Arcade Games: Permainan dan intermezo dengan bingkisan menarik.
- Booth Interaktif: Photo Spot, penukaran merchandise, discount device, taman edukasi, dan jasa digital Telkomsel.
- Entertainment: Live music, permainan interaktif, dan doorprize.
Telkomsel Poin juga mempunyai rangkaian Program Poin Gembira Akhir Tahun 2024 dengan bingkisan utama berupa Mercedes-Benz C200 Avantgarde, Yamaha Nmax, Honda Beat, iPhone 15, Samsung Z Flip 6, dan banyak lagi.
Pelanggan dapat menikmati beragam program penukaran Telkomsel Poin di letak seperti Parcel Hepi, Liburan Seru, Diskon Smartphone Poin, Mendadak Hepi, Cuan Hepi, dan Donasi Poin.
Program Loyalitas Baru
Dalam pagelaran ini, Telkomsel juga meluncurkan program loyalitas terbaru, Telkomsel Prestige Membership, nan menawarkan faedah premium dan akses eksklusif bagi pengguna setia.
Program ini terdiri dari kategori Platinum dan Diamond dengan beragam untung seperti jasa pengguna prioritas, bingkisan kuota internet, potongan nilai eksklusif, dan akses lounge bandara.
"Melalui Telkomsel Prestige Membership, kami menawarkan pengalaman nan betul-betul berbeda dan lebih spesial dengan sederet untung eksklusif bagi pengguna terbaik Telkomsel," tutur Indrawan.
Target Ambisius Telkomsel Punya 12,8 Juta Pelanggan 5G pada 2025
Di sisi lain, Telkomsel baru saja menggulirkan jaringan internet 5G ke sejumlah titik baru di Jabodetabek.
Kawasan Bandara Soekarno-Hatta hingga Halim Perdanakusuma, PIK 1 dan 2, hingga Monumen Nasional, Sudirman-Thamrin, hingga jalan tol menjadi wilayah nan dikover 5G secara berkesinambungan.
Telkomsel, operator seluler nan sekarang mempunyai 156 juta pengguna ini sudah mempunyai 4,7 juta pengguna 5G di seluruh Indonesia saat ini.
Jumlah itu ditargetkan terus bertumbuh seiring dengan masifnya pengguliran jasa internet 5G ke lebih banyak titik di kota-kota besar hingga kota penyangga Jakarta seperti Tangerang, Depok, Bogor, hingga Bekasi.
Direktur Network Telkomsel Indra Mardiatna mengungkapkan, saat ini jumlah pengguna Telkomsel dengan perangkat nan sudah didukung 5G mencapai nyaris 13 juta handset dan bakal bertumbuh ke depannya.
"Pelanggan nan menikmati jasa 5G sekitar 4,7 juta alias 5 jutaan, harapannya sasaran tahun depan 12,8 juta semuanya bakal kami grab sehingga pengguna bisa menikmati layanan 5G," kata Indra, dalam konvensi pers tentang pembaruan 5G Telkomsel beberapa waktu lalu.
Indra mengungkap, ada potensi penambahan handset 5G di kalangan pengguna lantaran pertumbuhan perangkat 5G di Jabodetabek cukup tinggi, ialah 77 persen.