Relawan Kang Jimmy Siap Menangkan Acep – Gina di Pilkada 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id- Relawan Ahmad Jimmy Zamakhsyari untuk Karawang (AJISAKA) menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan H. Acep Jamhuri dan Hj. Gina Fadlia Swara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024.

Dukungan ini tidak hanya didorong oleh tanggung jawab moral sebagai kader Partai Gerindra, tetapi juga sebagai upaya membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang.

Kang Jimmy menyampaikan bahwa saat ini kebanyakan masyarakat Karawang condong mempercayakan kepemimpinan wilayah kepada pasangan Acep – Gina.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya pastikan AJISAKA bakal menjadi salah satu aspek penentu kemenangan Acep – Gina di Pilkada 2024,” ujar Kang Jimmy saat aktivitas Deklarasi Relawan AJISAKA untuk Acep – Gina, Sabtu (7/9/2024).

Selain itu, Kang Jimmy juga mengungkapkan rencana aktivitas syukuran dan istighosah kubro nan bakal digelar AJISAKA sebagai corak support untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada 20 Oktober 2024.

Akan ada ribuan ustad dan santri nan datang dari Karawang untuk Indonesia, menyambut suka cita pelantikan Pak Prabowo dan Mas Gibran, tambahnya.

Sebagai salah satu partai pemenang di tingkat nasional, Jawa Barat, dan Kabupaten Karawang, Partai Gerindra telah mengusung Hj. Gina Fadlia Swara sebagai calon Wakil Bupati Karawang nan bakal berpasangan dengan H. Acep Jamhuri sebagai calon Bupati.

Pasangan ini didukung oleh partai-partai besar seperti Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, serta partai sembilan non parlemen.

“Dukungan AJISAKA diharapkan bisa memberikan akibat signifikan dalam memenangkan pasangan Acep – Gina, sekaligus memastikan kepemimpinan nan berpihak pada masyarakat Karawang,” tandasnya.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik