Prabowo temui Surya Paloh di NasDem Tower, ini yang dibahas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta | SekitarKita.id, – Prabowo Subianto, presiden terpilih nan telah dinyatakan unggul dalam pilpres 2024, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta, Jumat (22/3).

Prabowo mengatakan kedatangannya bermaksud untuk menghormati kawan lamanya tersebut usai pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat nan disampaikan Ketua Umum NasDem,” kata Prabowo.

“Begitu KPU RI mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, dan Gibran Rakabuming Raka wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung ucapkan selamat. Untuk menghormati ucapan tersebut saya datang,” sambungnya.

Pertemuan hari ini, lanjut Prabowo, merupakan bentuk berkembangnya bangsa Indonesia menjadi lebih dewasa dan matang dengan sistem demokrasinya.

Prabowo melanjutkan, meski penuh tantangan Indonesia tetap percaya dengan memilih sistem kerakyatan dan menurutnya, penyelenggaraan pemilu 2024 adalah salah satu corak keberhasilan kerakyatan di Indonesia.

“Kita telah melaksanakan pemilu 2024 nan dianggap salah satu pemilihan umum dan satu hari yg tebesar di dunia. Tentunya tetap banyak kekurangan, kita mengerti tetap kudu diperbaiki sistemnya, tapi inilah proses pembangunan bangsa,” ucap Prabowo menandaskan.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : TKN Prabowo-Gibran

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik