Pasangan Acep Jamruri – Gina Fadlia Swara siap Daftar ke KPU Karawang Besok

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Acep Jamruri dan Gina Fadlia Swara, bakal mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang pada pukul 10.00 WIB, pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Rencananya, ribuan massa pendukung bakal mengawal pasangan ini menuju KPU Karawang.

Sebelum menuju KPU, pasangan Acep dan Gina bakal melakukan deklarasi di Lapangan Karangpawitan pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Juru Bicara Pemenangan Acep-Gina, Abdul Azis, menjelaskan bahwa aktivitas deklarasi ini bakal dihadiri oleh tokoh-tokoh Karawang, serta tokoh-tokoh dari sekutu dan simpatisan.

“Insya Allah, aktivitas ini bakal dihadiri oleh para tokoh Karawang dan tokoh-tokoh nan tergabung dalam pemerintahan serta simpatisan,” ujar Abdul Azis. 

Dia menambahkan bahwa konsep pendaftaran bakal diumumkan dengan semangat kegembiraan dan kegembiraan, lantaran pilkada adalah aktivitas lima tahunan nan kudu disambut dengan baik.

Abdul Azis juga menegaskan bahwa aktivitas ini bakal dimeriahkan dengan kesenian-kesenian, mengingat H. Acep mempunyai latar belakang dalam seni dan budaya. 

Dia menyebut bahwa aktivitas tersebut bakal melibatkan perwakilan dari partai politik dan simpatisan, membatalkan komitmen untuk menjaga pesta.

“Jika ada simpatisan nan mau mendukung dan hadir, kami persilahkan, namun kami tidak melakukan mobilisasi massa. Kami berambisi semua dapat menjaga dan membawa bekal masing-masing agar tidak terjadi perihal nan tidak diinginkan,” pungkas Abdul Azis.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik