Melalui DPD PDIP Jabar, Hengky Kurniawan resmi daftarkan diri sebagai Balon Bupati KBB

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bandung Barat | SekitarKita.id,-Hengky Kurniawan akhirnya secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), teka teki misteri majunya Hengky akhirnya terpecahkan.

Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan pada Selasa (30/04/2024) menyerahkan blangko pendaftaran Balonbup ke instansi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat.

Suami Sonya Fatmala itu mengatakan, saat ini dirinya terlebih dulu mempersiapkan diri dalam mengikuti kontestasi Pilkada KBB untuk kali kedua sebelum mendaftar sebagai Balon Bupati KBB.

“Alhamdulilah hari ini saya mendaftar sebagai Balonbup ke DPD PDIP Jawa Barat. Sebelumnya saya memang mempersiapkan beragam perihal untuk ikut kembali di Pilkada Bandung Barat,” kata Hengky kepada wartawan, di letak di lansir SekitarKita.id dari Gesuri.id, Rabu 1 Mei 2024.

Mantan artis nan juga pernah membintangi sejumlah sinetron di stasiun televisi lokal ini menyebut, selain mempersiapkan diri dan meminta angan restu orang tua, family dan berbagi pihak, Hengky juga tengah menyiapkan sejumlah solusi untuk persoalan nan ada di Kabupaten Bandung Barat ketika terpilih menjadi bupati kembali.

“Termasuk saya pun sudah berkomunikasi dengan para tokoh partai untuk berkoordinasi mengenai pemenangan dalam Pilkada 2024 mendatang,” tambahnya.

Dikatakan mantan orang nomor satu di KBB ini, selama menjabat Bupati Bandung Barat diakuinya banyak persoalan nan kudu diselesaikan dengan baik. Dengan begitu, mewujudkan Kabupaten Bandung Barat nan maju bakal terealisasi.

“Saya selama menjadi bupati menginventirisir sejumlah persoalan nan kudu diselesaikan di Kabupaten Bandung Barat kedepannya,” katanya.

“Apalagi Kabupaten Bandung Barat berasa di tengah-tengah Jawa Barat dengan aksesibilitas antara satu tempat dan tempat lainnya mudah terkoneksi. Terlebih adanya stasiun KCIC nan ada di Padalarang,” ujarnya.

“Tentu para visitor nan datang pun ke Kabupaten Bandung Barat mudah untuk menuju area wisata baik nan berada di Lembang maupun di selatan,” sambungnya.

Dirinya menyinggung, selama menjadi bupati Bandung Barat ada semangat dan optimisme nan selalu dijaga agar Kabupaten Bandung Barat menjadi wilayah nan maju dalam beragam aspek.

“Dengan potensi nan dimiliki oleh Kabupaten Bandung Barat saya optimis Bandung Barat ekonomi kuat 2030 bisa terwujud. Dengan begitu, bakal berakibat langsung terhadap kesejahteraan masyarakat,” tandas Hengky.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : berbagai sumber /Gesuri.id

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik