Mantan Bupati Cellica Nurrachadiana: Euforia Masyarakat di Pilkada Karawang 2024 Ada di Pasangan Acep – Gina

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Mantan Bupati Karawang Periode 2014-2019 dan 2019-2024 Cellica Partai Demokrat (foto: Andyka Nugroho)

SEKITARKITA.id- Mantan Bupati Karawang dua periode, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, menegaskan bahwa euforia masyarakat pada Pilkada Karawang 2024 saat ini berada pada pasangan H. Acep Jamhuri dan Hj. Gina Fadlia Swara.

Pernyataan tersebut disampaikan Teh Celli, sapaan akrabnya, dalam pidato politiknya saat deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang di Lapangan Karangpawitan, Kamis (29/8/2024).

“Acep – Gina…! Gaskeun, abringkeun, jadikeun…!” teriak Teh Celli dengan semangat nan membara saat memulai pidatonya. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan ini bakal memimpin Karawang di masa mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut Teh Celli, Acep-Gina didukung oleh banyak tokoh besar di Karawang, termasuk Dadang S Muchtar dan H. Ade Swara. “Selama 10 tahun, saya melanjutkan program-program luar biasa dari Pak Dasim dan Pak H. Ade Swara. Mereka adalah orang-orang dahsyat nan kita cintai dan banggakan. Acep-Gina, kami percaya bakal memimpin Karawang ke depan,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

Ia menambahkan bahwa semua pihak nan menginginkan perubahan dan kemajuan Karawang berada di barisan Acep-Gina. “Saya dan kita semua di sini yakin, Allah bakal menetapkan Acep-Gina sebagai pemimpin Karawang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Teh Celli juga menegaskan komitmen Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Acep-Gina tanpa terkecuali.

“Tokoh-tokoh dahsyat di Karawang ada di Acep-Gina. Akhirnya, kami, Partai Demokrat, bakal memenangkan Acep-Gina, tanpa terkecuali,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Teh Celli berpesan kepada semua relawan dan pendukung Acep-Gina untuk merapatkan barisan, menggunakan politik santun, dan tidak terprovokasi.

“Kita buktikan, kita bakal menjadi pemenang dengan langkah terhormat, Acep-Gina gaskeun…!” katanya.

Teh Celli juga mengingatkan bahwa kesombongan adalah kegagalan terbesar dan membujuk semua pihak untuk tidak sombong alias takabur.

“Allah nan bakal mentakdirkan siapa pemimpin Karawang, insha Allah Acep-Gina,” tambahnya.

Ia mengimbau agar semua relawan bekerja sama dengan membujuk kerabat dan tetangga untuk mendukung Acep-Gina. “Tidak ada kemenangan sendiri, perlu kekompakan bersama. Saya menjadi bupati dua periode bukan lantaran sendiri, tetapi lantaran kebersamaan,” tegasnya.

Terakhir, Teh Celli berpesan kepada Acep-Gina agar program-program baik dari kepemimpinan sebelumnya dilanjutkan jika mereka terpilih.

“Acep-Gina sehari minimal kudu turun ke 15 titik. Saya, Pak Dadang S Muchtar, dan Pak H. Ade Swara juga bakal turun dengan langkah nan sama,” pungkasnya.

Teh Celli menekankan pentingnya menjaga keselarasan meski berbeda pilihan politik. “Saya tidak mau ada black campaign terhadap kubu sebelah. Pesan saya, kampanyekan saja program-program terbaik Acep-Gina,” tutupnya dengan angan agar semua pihak tetap menjunjung tinggi etika dalam berpolitik.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Liputan

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik