Ditetapkan Presiden terpilih, Prabowo ucap terimakasih kepada insan pers

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta | SekitarKita.id,- Presiden terpilih Prabowo Subianto didampingi wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, mengucapkan terima kasih pada media dan pers, saat keduanya menghadiri penetapan presiden dan wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Rabu (24/4).

Prabowo mengatakan pers adalah syarat absolut demokrasi. Ia menilai para awak media selalu bekerja keras menghadirkan buletin dan kepada masyarakat.

Ia menyebut, Prabowo juga memahami para wartawan nan susah payah menanti para politisi untuk mengkonfirmasi informasi.

“Pers nan bebas, nan vital adalah syarat absolut dari demokrasi. Walaupun kadang-kadang pedas di telinga, tapi tetap kita berterima kasih kepada media, pers kita,” tutur Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga meminta angan dan restu masyarakat untuk memimpin negara.

Tak luput dia membujuk seluruh komponen bangsa untuk bekerja sama membawa Indonesia menjadi negara nan makmur dan sejahtera.

“Kalau Indonesia mau _survive,_ jika Indonesia mau menjadi negara makmur, negara sejahtera, tidak ada lain, seluruh unsur ketua elit Indonesia kudu bekerja sama,” ujar Prabowo.

“Kami minta doa, kepercayaan besar, minta restu kepada seluruh rakyat Indonesia tentunya,” sebutnya.

“Dari nan Maha Kuasa agar kepercayaan nan diberikan di pundak kami, bisa kami pikul, bisa kami laksanakan dan kami bisa memberi nan terbaik untuk rakyat,” ujar Prabowo menandaskan.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Rilis TKN Prabowo-Gibran

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik