BNN Karawang: Pasangan Calon Kepala Daerah Jalani Tes Narkoba, ini hasilnya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang bekerja sama dengan KPU Republik Indonesia telah mengeluarkan surat info mengenai pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala daerah.

Hal ini dikatakan, Kasubag Umum BNN Karawang, Fredy, dia mengatakan, dalam rangka memenuhi salah satu syarat tahapan pendaftaran nan ditetapkan oleh KPU Karawang, salah satunya dengan tes kesehatan.

Ia menyebut, 2 pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Karawang itu ialah Acep Jamruri dan Gina Fadlia Swara, lampau pasangan H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani, telah menjalani tes kesehatan nan dilaksanakan di RSUD Kabupaten Karawang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Fredy menambahkan, BNN Kabupaten Karawang juga telah menyiapkan tim kesehatan unik untuk pemeriksaan ini.

“Tim kesehatan kami ditempatkan di RSUD Kabupaten Karawang sesuai Arahan KPU Kabupaten Karawang untuk memberikan pelayanan nan optimal,” dia saat ditemui di Kantor BNN Karawang, Selasa (27/08).

Fredy juga melaporkan agenda tes kesehatan nan dilakukan oleh para calon calon.

“Kemarin, H. Maslani dan H. Aep Syaepuloh telah menjalani tes, hari ini pagi Acep Jamruri dan siang dilanjutkan oleh Gina Fadlia Swara,” tambahnya.

Sebagai hasil dari tes kesehatan tersebut, Fredy mengonfirmasi bahwa semua calon calon nan telah menjalani tes narkoba dinyatakan negatif.

“Semua hasil tes narkoba dari calon calon bupati dan wakil bupati menunjukkan hasil negatif,” pungkas Fredy.

Keputusan ini menegaskan komitmen para calon untuk menjalani proses pendaftaran dengan integritas dan mematuhi peraturan nan berlaku.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik