Bacakada Kabupaten Bandung Barat, Gilang Dirga siap Blusukan ke Warga usai Jalani Tes Kesehatan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bandung, SekitarKita.id- Lima bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat selesai mengikuti 23 tes pemeriksaan kesehatan jasmani nan diadakan di RSHS Bandung, Minggu 1 September 2024.

Banyaknya serangkaian tes nan kudu segera dijalani, termasuk antrean bapaslon baik di tingkat provinsi sampai kota/kabupaten membikin waktu pemeriksaan melangkah lebih dari 8 jam.

Berdasarkan pantauan di RSHS, bakal calon bupati nan pertama memberhentikan tahap pemeriksaan ialah Hengky Kurniawan pada pukul 14.42 WIB dan disusul wakilnya, Ade Sudrajat pada pukul 14.55 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selanjutnya, pasangan Sundaya-Aa Maulana menjadi pasangan kedua nan memberhentikan pemeriksaan kesehatan, ialah pada pukul 15.21 WIB. Sedangkan Didik Agus Triwiyono pada pukul 15.46 WIB menjadi cabup nan memberhentikan pemeriksaan kesehatan nan disusul wakilnya Gilang Dirgahari pada pukul 16.02 WIB.

Pada pukul 16.30 WIB, Edi Rusyandi-Unjang Asari menjadi bapaslon keempat nan memberhentikan pemeriksaan kesehatan. Sedangkan, pasangan Ritchie Ismail-Asep Ismail menjadi bapaslon terakhir nan selesai melaksanakan pemeriksaan kesehatan, ialah pada pukul 16.51 WIB.

Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Gilang Dirga menyampaikan, dia dianjurkan oleh master untuk vitamin.

“Kalau untuk hasil sendiri secara keseluruhan dapat untuk menanyakan ke KPU KBB, karena hasilnya belum keluar tapi jika hasil dari secara langsung ketemu sama master semua bilang sih kondusif dan juga hasilnya bagus,” tutur Gilang saat ditemui dilokasi.

“Dokter bilang badan saya besar dan di anjurkan untuk vitamin karna niat untuk vitamin minim membingungkan kadang dapat, kadang semangat kadang engga jika vitamin,” sambungnya.

Ia menyebut, usai menjalani serangkaian tes kesehatan, Gilang berencana langsung turun ke masyarakat sesuai program nan sudah ditentukan.

“Saya dan juga pa Didik punya program kita segera bakal tetap turun ke masyarakat (blusukan). Jadi sekarang pulang dari sini kita kudu segera tetap turun ke masyarakat kenalan dan silahturahmi dengan mereka,” jelasnya.

Kendati demikian, untuk wilayah nan bakal disambangi itu lihat agenda nan sudah ditentukan oleh tim kampanye Didik-Gilang Dirga.

Mengingat wilayah Kabupaten Bandung Barat luas, lanjut dia, kampanye sekaligus perkenalan dengan penduduk bakal dibagi menjadi dua tim antara Didik dan Gilang.

“Kalau wilayah nan bakal di sambangi tuh semua liat skejulnya sendiri udah ada tim sketjul saya tinggal terima aja, hari ini di sini di sini good enough
makanya termasuk kudu segera di pisah yah kan Kabupaten Bandung Barat besar (luas) sekali jadi mau ga mau hari di bagi waktu, jadi bukan berfaedah kita ga mau sama- sama, semua kudu segera kenal dulu itulah untungnya paslon tuh,” jelasnya.

“Saya rasa mereka melek politik sebetulnya, dengan ada wakil generasi melenial generasi z mudah mudahan harapanya kita bakal bisa menggaet bunyi mereka karna kudu segera di jalur bawahi pemilih pemula itu bukan cuman gen Z tapi pensiunan tentara dan polisi pun kita masukan dalam tutur gori pemilih pemula,” tandasnya.

Source link

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Liputan Khusus (Lipsus)

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik