Al-Habib Sayyid Ahmad Bin Tholib Al Athos doakan Edi Rusyandi jadi Bupati KBB

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bandung Barat | SekitarKita.id,-Dukungan demi support terus mengalir di tubuh Edi Rusyandi untuk maju di pemilihan kepala wilayah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024 mendatang.

Edi Rusyandi nan juga sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar mendapat support dan angan dari Al-Habib Sayyid Ahmad Bin Tholib Al Athos maju menjadi bakal calon Bupati KBB.

Hal itu disampaikan Al-Habib Sayyid Ahmad saat menghadiri aktivitas Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Assalafi, di Kampung Rawaluyu, Desa Cilangari, Kecamatan Gununghalu KBB, pada Senin, 29 April 2024 kemarin.

Dukungan itu diperkuat saat Pileg 2024, dimana perolehan bunyi nan di raih Edi Rusyandi saat itu mencapai 72.222 suara.

Bersama ribuan jamaah, Edi Rusyandi nan juga merupakan Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat Asal Cipongkor ikut datang ditengah para jamaah, aktivitas pun diisi dengan tablighul islamiyah, tawasul akbar, dan Manakib penuh hikmat.

Tak hanya itu, Al-Habib Sayyid Ahmad Bin Tholib Al Athos, dalam siraman rohaninya, turut mendoakan agar pesantren asalafi, pengelola, masyarakat bangsa dan negara dilimpahi keberkahan dan membujuk seluruh jamaah untuk mendukung kemajuan pesantren.

Dalam kesempatan tersebut, Alhabib juga membujuk jamaah untuk mendoakan Balon Bupati KBB Edi Rusyandi niat dan perjuangan politiknya dimudahkan oleh Alloh SWT.

“Saya tadi melirik kebelakang, rupanya dibelakang saya ini ada temen saya kang Edi Rusyandi dari DPRD Jabar Golkar,” kata Habib Ahmad dalam sambutannya.

Habib Ahmad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Edi Rusyandi nan sudah ikut datang dalam aktivitas tersebut.

“Hatur nuhun kang edi sudah hadir. Beliau ada kemauan untuk maju nyalon Bupati Bandung Barat. Ini doakeun untuk pribumi orang Cipongkor, orang kampung sendiri, agar dapat memimpin jadi Bupati,” paparnya.

Menurut Habib Ahmad juga bahwa Edi Rusyandi sangat mengerti kultur daerahnya sendiri ini, dan berambisi ada keberkahan dari perjuangannya ini.

“Jadi bagi pribumi mereka tahu seluk beluk nan ada di rimba sini ya orang sini. Semoga alloh limpahkan keberkahan. Kita doakan kang Edi niatnya barokah, perjuangannya barokah,” pungkasnya.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : laporan tim SekitarKita.id

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik