Zenless Zone Zero Rilis Global 4 Juli 2024: Dapatkan 100x Master Tape dari HoYoverse!

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Hoyoverse membagikan info terkini tentang game baru mereka nan bergenre urban fantasy ARPG, ialah Zenless Zone Zero.

Rencananya, game baru Zenless Zone Zero buatan Hoyoverse ini bakal meluncur secara dunia pada 4 Juli 2024 mendatang untuk platform iOS, Android, PS5, dan PC.

Dalam aktivitas live streaming Pra-rilis jenis 1.0 pada Jumat, 28 Juni 2024, semalam, Hoyoverse memperlihatkan secara eksklusif cerita, karakter, dan area di dalam game.

Dunia Baru di New Eridu

Zenless Zone Zero mengisahkan tentang musibah "Hollows" nan telah menghancurkan masyarakat modern. New Eridu, satu-satunya metropolis tersisa, bangkit dari kehancuran ini menjadi tembok terakhir peradaban modern.

Pemain bakal berkedudukan sebagai "Proxy" nan ditemani oleh karakter unik, menjelajahi Hollows, melawan musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap misteri di kembali New Eridu.

Konten Baru dan Karakter Menarik

Melalui program pra-rilis Zenless Zone Zero ini, HoYoverse memperkenalkan plot baru di New Eridu, distrik komersial Lumina Square nan ramai, markas petualang Scott Outpost, serta pemasok baru Lucy dan Piper dari Sons of Calydon nan bisa dimainkan.

Tidak hanya itu, game baru Hoyoverse ini juga telah mencapai sasaran pendaftaran dunia sebanyak 40 juta pemain, sehingga beragam bingkisan dan aktivitas peluncuran melimpah bakal tersedia saat peluncuran resmi!

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pengalaman Kota nan Imersif

 Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero telah menunjukkan art nan hidup dan unik selama tiga putaran tes beta tertutup sebelumnya, dengan karakter dan faksi unik seperti Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries.

Tak hanya itu, developer juga memperkenalkan sistem pertarungan bergerak menawarkan keseimbangan antara aksesibilitas dan kompleksitas, menciptakan pengalaman urban imersif.

Pemain dapat berjalan-jalan di Sixth Street, berjumpa penduduk New Eridu, menikmati kopi, alias mencicipi makanan lezat kota ini.

Area dan Fitur Baru

Dalam jenis rilis global, pemain dapat menjelajahi distrik urban lebih luas seperti Lumina Square. Pemain juga dapat menemukan Bangboo nan memerlukan bantuan, Truk Kargo tersembunyi dengan beragam hadiah, dan kejutan lainnya.

Scott Outpost nan menghadap Hollow Zero berfaedah sebagai markas operasional bagi para penjelajah nan mau menantang diri, dan mengalahkan musuh di Hollow Zero dan Shiyu Defense.

Lantai kedua Random Play juga dibuka, memungkinkan pemain bersantai, memainkan musik, alias mengkustomisasi tembok foto mereka.

Alur Cerita dan Karakter Baru di Zenless Zone Zero

 Hoyoverse)</p>

Selain pembaruan area, pemain dapat membuka Chapter 2-Interlude nan memperkenalkan Officer Zhu Yuan secara resmi, serta Chapter 3 dari cerita utama mengungkap personil Victoria Housekeeping.

Lucy dan Piper dari Sons of Calydon juga bisa berasosiasi dalam skuad sebagai Agen nan dapat dimainkan, dengan lebih banyak Bangboo nan siap menemani pemain dalam pertempuran.

Hadiah dan Acara Peluncuran

Sebagai persiapan untuk peluncuran game secara global, Hoyoverse telah menyiapkan bingkisan dalam gim melimpah termasuk hingga 1600 Polychromes, 70 Master Tapes, 20 Encrypted Master Tapes, dan 80 Boopons.

Tak hanya itu, developer juga menambahkan bingkisan Master Tape dimana player game ZZZ ini dapat menarik banner karakter 100x.

Epik! HoYoverse dan DJ Tiesto Hadirkan Soundtrack Menggelegar di Zenless Zone Zero

 Hoyoverse)</p>

HoYoverse baru saja membikin pengumuman mengejutkan bumi gaming dan musik, dengan mengatakan bakal bekerja-sama dengan DJ Tiesto untuk game Zenless Zone Zero.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (21/6/2024), kerjasama Zenless Zone Zero dan DJ Tiesto ini bakal dirilis secara dunia pada 2 Juli mendatang.

Kolaborasi dengan DJ Tiesto ini menandai kali pertama Zenless Zone Zero bekerja sama dengan DJ kelas dunia. Tiesto, DJ dan produser musik legendaris asal Belanda, dikenal lantaran kontribusinya nan tak tertandingi di bumi musik elektronik.

Tiesto telah tiga kali berturut-turut menjadi nomor satu di "TOP 100 DJs" jenis DJ Magazine dan memenangkan Penghargaan Grammy pada tahun 2015 untuk kategori "Best Remixed Recording".

Beranggotakan Lucas dan Steve, grup duo DJ asal Belanda ini dibentuk pada tahun 2010, juga telah mengukir nama mereka di industri musik elektronik.

Mereka berulang kali masuk dalam daftar "TOP 100 DJs" jenis DJ Magazine, menjadikan mereka pilihan sempurna untuk proyek kerjasama ini.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi