Xiaomi Pad 6S Pro 12,4 Inci Rilis Rp 8 Juta Mudahkan Multitasking dengan HyperOS

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi merilis tablet terbarunya Xiaomi Pad 6S Pro 12,4 inci. Perangkat ini dibanderol Rp 8 juta dengan hanya satu opsi memori ialah RAM 8GB dan memori internal 256GB. 

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo mengatakan, kehadiran Xiaomi Pad 6S Pro ini melengkapi lini tablet nan telah dirilis oleh Xiaomi. 

"Xiaomi Pad 6S Pro melengkapi lini tablet Xiaomi, datang dengan something bigger, better, dan smarter," kata Rendy, dalam peluncuran Xiaomi Pad 6S Pro, Kamis (2/5/2024). 

Rendy lebih lanjut mengatakan, tablet ini menjadi tablet Xiaomi seri Pro pertama nan dibawa perusahaan ke Indonesia. 

Seri Xiaomi Pad 6S sendiri merupakan jenis nan yang lebih premium dibandingkan Xiaomi Pad 6 nan dirilis tahun lalu, serta datang dengan ukuran nan lebih besar, ialah 12,4 inci. 

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro 

Pad 6S Pro datang dalam opsi warna Graphitte Gray. Perangkat ini datang cukup tipis, ialah hanya 6,26 mm tapi dengan layar 12,4 inci. Bodinya terbuat dari material aluminium alloy. 

Bicara soal layar, Xiaomi Pad 6S Pro dilengkapi dengan rasio layar berbeda dengan tablet lainnya ialah 3:2. Aspek rasio ini diyakini membikin pengguna lebih nyaman saat memandang info dan arsip di layar tablet beresolusi 3K tersebut. 

Layar Xiaomi Pad 6S Pro juga dibekali tingkat kecerahan 900 nits serta aspek rasio 144Hz Adaptive Synch nan membuatnya lebih intuitif dan nyaman dioperasikan dengan jari. 

Kemampuan audio tablet ini didukung 6 speaker berteknologi Dolby Vision Atmos. Keenam speaker tersebut muat ditempatkan di dalam tablet Android ini lantaran penggunaan layar nan lebih luas. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi