Xiaomi 14T Series Segera Hadir di Indonesia dengan Kamera Leica Summilux

Sedang Trending 9 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja mengonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T series di Indonesia. Dirancang dengan kreasi premium dan performa unggul, Xiaomi melengkapi HP Android baru mereka dengan sistem kamera canggih.

Seperti generasi sebelumnya, seri Xiaomi 14T menjanjikan pengalaman fotografi optimal bagi penggunanya, menggabungkan teknologi terkini dengan estetika menawan.

Rencananya, Xiaomi bakal meluncurkan HP Android baru mereka dalam aktivitas unik di Berlin, Jerman, pada Jumat, 26 September 2024.

Hadir dengan tagline "Master Light, Capture Night", Xiaomi 14T series menekankan pentingnya sinar dalam fotografi.

HP Xiaomi ini tidak hanya konsentrasi pada hasil foto berbobot tinggi, tetapi juga pada keahlian setiap gambar untuk menceritakan kisah.

"Terutama ketika manusia menjadi subjek utama, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro mampu menangkap sinar secara optimal dan mengubahnya menjadi gambar nan memukau," tulis dalam keterangan resminya, Kamis (19/9/2024).

Perusahaan asal China ini menjanjikan ponsel terbarunya ini menawarkan pengalaman fotografi mobile lebih mendalam dan bermakna.

Sejak berkolaborasi dengan Leica pada tahun 2022, Xiaomi telah menghadirkan beragam penemuan dalam bumi fotografi mobile. Kini, HP Xiaomi 14T series datang dengan lensa optik terbaru dari Leica Summilux.

Didukung oleh teknologi AI, sistem kamera ini diklaim bakal meningkatkan kualitas foto dalam beragam kondisi pencahayaan.

Konsumen di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk merasakan kelebihan Xiaomi 14T Series ini. Rencananya, perusahaan bakal meluncurkan ponsel barunya ini di Tanah Air.

Sayangnya, Xiaomi belum mengungkap secara pasti kapan tanggal rilis Xiaomi 14T series. Namun, dengan sudah terdaftarnya Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro di P3DN, besar kemungkinan ponsel ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi