Vivo V40 Pro bakal Hadir dengan Performa Tinggi, Pakai Chipset Apa?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Vivo sudah meluncurkan lini HP Android terkini mereka, V40 series, secara global. Akan tetapi, perusahaan asal China ini disebut-sebut bakal menambah model V40 lainnya.

Model baru tersebut adalah Vivo V40 Pro. Kabarnya, jenis ini bakal menjadi seri V40 paling kencang performanya dan bakal diluncurkan secara global.

Walau tetap belum ada tanggal rails, MySmartPrice baru-baru ini melaporkan tentang spesifikasi prosesor nan bakal digunakan di Vivo V40 Pro tersebut.

Mengutip MySmartPrice via Phone Arena, Rabu (24/7/2024), model V40 Pro sudah terdaftar di Geekbench dengan prosesor MediaTek Dimension 9200+.

Database di Geekbench ini juga menginformasi Vivo V40 Pro bakal dilengkapi minimal RAM 8GB, 12GB, dan 16GB.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan tanggal rilis Vivo V40 series bakal menyambangi pasar dunia Karena saat ini baru tersedia di pasar China.

Di sisi lain, Vivo resmi memperkenalkan dua HP Android terbarunya untuk pasar Indonesia ialah Vivo V30 dan Vivo V30 Pro. 

Kamera menjadi salah satu fitur jagoan nan dihadirkan Vivo di kedua perangkat ini, terutama untuk kebutuhan fotografi portrait.

Bahkan untuk jenis Vivo V30 Pro, Vivo menyertakan hasil kolaborasinya dengan Zeiss. Untuk diketahui, ini kali pertama kerjasama dengan Zeiss datang di V Series, setelah sebelumnya hanya datang di lini flagship X Series.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi