Vivo V40 Lite Siap Hadir di Indonesia, Hadirkan Deretan Fitur AI Terkini

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Vivo memastikan bakal meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia ialah Vivo V40 Lite. Smartphone ini menambah daftar lini V40 nan sudah rilis lebih dulu.

Dalam keterangan resmi nan diterima, Jumat (20/9/2024), Vivo V40 Lite disebut membawa perpaduan inovatif antara teknologi dan kreasi menawan. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur AI.

"Vivo menghadirkan Vivo V40 Lite sebagai smartphone nan menggabungkan teknologi mutakhir dengan kreasi premium, menghadirkan pengalaman baru di segmen mid-range," tutur Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan.

Beberapa fitur AI unggulan nan ditawarkan jenis Vivo V40 ini di antaranya adalah AI Erase dan AI Aura Light Portrait. Seperti namanya, AI Erase bisa menghilangkan objek nan tidak diinginkan dengan mudah dan alami.

Vivo pun menyatakan hasil edit dari fitur ini tidak bakal meninggalkan jejak nan mencolok. Karenanya, hasil nan ditampilkan pun objek nan dihapus terlihat memang tidak pernah ada.

Sementara AI Aura Light Portrait bisa mempermudah pengguna menciptakan konten visual nan memukau. Beda dari flash nan kadang menghasilkan sinar keras dan kurang alami, fitur ini memberikan pengaruh sinar lebih dramatis dan merata.

Melalui fitur ini pula, pengguna V40 Lite disebut bisa menciptakan potret menawan dengan pengaruh pencahayaan artistik layaknya pengambilan gambar studio.

Tidak hanya itu, ada pula fitur AI Photo Enhance. Dengan fitur ini, foto-foto lama bisa diperbaiki secara otomatis, mulai dari meningkatkan ketajaman, memperbaiki warna nan memudar, hingga menghilangkan noda dan goresan.

Selain menghadirkan sejumlah fitur AI, Vivo juga melakukan penemuan dari sisi desain. Hal itu diwujudkan dalam tiga pilihan warna ialah titanium silver, carbon black, dan pearl violet.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi