Top 3 Tekno: MrBeast Terlibat Dugaan Kasus Eksploitasi Peserta Beast Games

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal YouTuber MrBeast dan Amazon terlibat dugaan telah melakukan pemanfaatan dan kekerasan seksual terhadap peserta Beast Games, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (19/9/2024).

Tak hanya itu, banyak pembaca juga mencari buletin soal kebocoran info 6,6 juta wajib pajak hingga spesifikasi dan nilai tablet Infinix Xpad jenis 4G di Indonesia.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. MrBeast dan Amazon Tersandung Kasus Eksploitasi Peserta Beast Games, Apa nan Terjadi?

 IG @mrbeast)</p>

YouTuber terkenal di bumi Jimmy Donaldson namalain MrBeast, sekarang dihadapkan pada masalah norma serius.

Baru-baru ini, nama MrBeast disebut dalam arsip pengadilan mengenai dugaan pemanfaatan peserta aktivitas kejuaraan realitas, Beast Games.

Menurut laporan Deadline, (19/9/2024), para peserta Beast Games telah mengusulkan gugatan terhadap perusahaan produksi nan terlibat dalam aktivitas tersebut, termasuk MrB2024 dan Amazon.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2. Pakar: Dugaan Kebocoran 6,6 Juta Data Pajak oleh Bjorka Harus Jadi Perhatian Serius Pemerintah

Ilustrasi Hacker (iStockPhoto)

Ranah keamanan siber Indonesia kembali diguncang. Kali ini, diduga info 6,6 juta wajib pajak milik Direktorat Jenderal Pajak (DJP) bocor dan diperjualbelikan di forum hacker.

Akun anonim mengaku sebagai "Bjorka" menyatakan telah membobol dan mencuri info wajib pajak, termasuk milik Presiden Jokowi, menteri-menteri, dan penjabat tinggi lainnya.

"Data DJP nan diperoleh tersebut sebesar 2GB dalam corak normal, dan 500MB dalam corak terkompresi," klaim peretas dalam unggahannya di forum jual beli info hasil peretasan.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Tablet Infinix XPAD jenis 4G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

 Infinix Indonesia)

Infinix resmi menghadirkan jenis baru dari tablet XPAD untuk pasar Indonesia. Kali ini, Infinix memasarkan tablet XPAD 4G LTE nan bakal tersedia secara eksklusif di Erafone sejak 14 September 2024.

Tablet Infinix XPAD 4G LTE ini tersedia dalam tiga pilihan warna ialah titan gold, stellar grey, dan frost blue. Dalam paket penjualannya, Infinix juga bekerja-sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan bundling eksklusif lewat paket BundlingMax.

"Setelah menghadirkan dua jenis XPAD Wi-Fi, bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE nan datang lebih spesial, termasuk kerjasama dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi nan diterima, Kamis (19/9/2024).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi