Top 3 Tekno : Harga Oppo A3 Pro 5G di Indonesia hingga Daftar HP Samsung Terakhir yang Dapat One UI

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Oppo telah resmi mengumumkan kehadiran Oppo A3 Pro 5G di Indonesia. Smartphone ini sudah dapat dipesan secara online mulai 28 Juni hingga 4 Juli 2024 secara ekslusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Informasi soal kehadiran Oppo A3 Pro 5G di Indonesia ini pun menarik perhatian para pembaca Tekno Liputan6.com, Jumat (28/6/2024). Disebutkan, nilai Oppo A3 Pro 5G di Indonesia adalah Rp 3.999.000.

Selama periode pemesanan ini, konsumen bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 400.000 hingga bingkisan perlindungan gadget.

Selain info soal Oppo A3 Pro 5G, tulisan lain nan menyedot perhatian pembaca adalah soal rencana Ubisoft melakukan remake sejumlah game lawas besutan mereka.

Informasi soal rencana tersebut diungkap langsung oleh CEO Ubisoft Yves Guillemot dalam wawancara terbaru. Terakhir, daftar HP Samsung nan bakal terakhir kali mendapatkan pembaruan Android juga menuai perhatian pembaca.

Untuk mengetahui info lebih lengkapnya, simak daftar Top 3 Tekno berikut ini.

1. Oppo A3 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia, HP Tahan Banting Rp 3 Jutaan

"Tahun ini, Oppo bakal melengkapi lebih dari 50 juta smartphone pengguna dengan teknologi generatif AI. Untuk mempercepat adopsi smartphone AI Oppo, kami memperkenalkan teknologi generatif AI ke A Series untuk pertama kalinya," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen.

Disebutkan, Oppo A3 Pro dirancang untuk memberikan ketahanan dan daya tahan luar biasa. Smartphone terbaru dari A Series ini dilengkapi dengan 360 derajat Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan jatuh dan benturan, serta ketahanan air dan debu IP54 serta Splash Touch.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali sertifikasi MIL-STD 810H nan membuatnya mempunyai tahan tumbukan tingkat militer. HP Oppo ini juga dilengkapi dengan struktur internal nan diperkuat dan Panda Glass untuk melindungi layer.

Komponen internal utama smartphone ini juga dibekali bahan alas berupa spons untuk memberikan ruang peredamm tumbukan nan mumpuni. A3 Pro telah menerima pula sertifikasi ketahanan jatuh SGS dan sertifikasi standar militer SGS.

Baca selengkapnya di sini. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi