Top 3 Tekno: Fitur AI Favorit di Vivo V40 hingga Sony Rilis Produk Bareng LE SSERAFIM

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel nan membahas soal fitur AI favorit di Vivo V40 menjadi salah satu nan terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (20/9/2024). Adalah ahli foto ahli Rendha Rais nan membahas soal fitur favorit tersebut.

Menurut Rendha, tren AI di smartphone sekarang tak dimungkiri dapat memudahkan pengguna menghasilkan karya foto nan bagus.

Selain mengenai fitur AI di smartphone, tulisan lain nan menarik perhatian pembaca adalah mengenai tanggapan DJP perihal dugaan kebocoran info dari Wajib Pajak.

Menjawan dugaan tersebut, DJP menyatakan tidak ada indikasi kebocoran info langsung dari sistem operasi mereka. Hal ini diketahui setelah dilakukan penelitian mengenai permasalah tersebut.

Terakhir, kerjasama Sony dan LE SSERAFIM juga menjadi sorotan pembaca. Lewat kerjasama keduanya, Sony menghadirkan jenis warna baru untuk headphone dan earbuds 1000XM5.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak info di bawah ini.

1. Ini Fitur AI di Vivo V40 nan Jadi Favorit Fotografer Profesional Rendha Rais

Sejumlah vendor smartphone belakangan ini terus bersaing untuk menghadirkan fitur berbasis kecerdasan buatan (artificial Intelligence/AI).

Tak sekadar gimmick, mereka manyuguhkan fitur AI di dalam smartphone untuk mendukung aktivitas harian pengguna, seperti fotografi.

Salah satu penyedia smartphone nan konsentrasi menggeber fitur AI adalah Vivo, di mana perusahaan mulai menyematkannya untuk ponsel kelas menengah--terbaru Vivo V40 series.

Terkait AI pada ponsel, ahli foto profesional Rendha Rais menilai tren ini tak dipungkiri dapat memudahkan pengguna dalam menghasilkan karya foto nan bagus.

Salah satu fitur AI favorit Rendha di Vivo V40 adalah AI Eraser. Ia menjelaskan fitur ini sangat berfaedah untuk menghapus objek mengganggu pada foto secara instan.

Baca selengkapnya di sini. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi