Telkomsel Gelar Kampanye Hari Ayah, Ajak Pelanggan Sering Komunikasi dengan Orangtua

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel menggelar kampanye Hari Ayah Nasional nan tetap berdekatan dengan Hari Pahlawan, membujuk pengguna dan generasi muda untuk lebih sering berkomunikasi dengan orang tua mereka.

Kampanye dengan tajuk #TeleponSebelumTerlambat mengingatkan siapa pun untuk meluangkan waktu berbobot berbareng orang tua. Apalagi, orang tua kerap menjadi pahlawan dalam kehidupan.

VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, menyebut banyak orang kerap lupa jika orang tua juga merupakan pahlawan. Dalam perihal ini, sosok ayah nan berkedudukan sebagai teladan, motivator, dan pelindung bagi keluarga.

"Kesempatan untuk berbincang dan berinteraksi dengan orang tua tak selalu ada. Telkomsel dengan konektivitasnya pun selalu siap menjembatani komunikasi kapan pun dan di mana pun," kata Saki, dalam peluncuran Kampanye Hari Ayah Nasional Telkomsel di Jakarta, Selasa (12/11/2024).

Meski teknologi bisa menjadi jembatan bagi komunikasi, kerapkali momen nan sudah melangkah tak bisa kembali. Oleh karenanya, Saki menekankan pentingnya menjaga komunikasi nan berarti dengan keluarga, terutama orangtua, nan kerap merindukan percakapan sederhana dengan anak-anak mereka.

Dalam kampanye ini, Telkomsel juga membikin sebuah video nan memperlihatkan seorang anak nan selalu melakukan panggilan dengan ayahnya usai beraktivitas apa pun.

Namun, di akhir video, barulah penonton diberikan twist, bahwa rupanya wanita itu tak betul-betul berbincang dengan sang ayah, melainkan dengan AI. Hal ini membikin penonton bakal merenungkan pentingnya berbincang dengan orangtua sebelum terlambat.

Masih bagian dari kampanye, Telkomsel juga membikin Pojok Khusus #TeleponSebelumTerlambat bagi visitor untuk menelepon orangtua di MBloc Space dan aktivitas digital lain. Tujuannya adalah membujuk masyarakat untuk menelepon orang tua dan membagikan pengalaman mereka di media sosial.

Sementara itu, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi menyebutkan, Telkomsel berupaya menginspirasi generasi muda untuk tak memandang teknologi hanya sebagai perangkat untuk terhubung, tetapi tetap kudu menciptakan momen dengan orang tua.

"Meski teknologi bisa membantu terhubung kapan pun dan di mana pun, nan terpenting adalah gimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan nan berarti kepada orangtua selagi kesempatan tetap ada," kata Fahmi.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi