Sederet Cerita Menarik Anak Muda yang #GakPakeKompromi untuk Indonesia yang Lebih Maju

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah melakukan upaya kompromi dalam kehidupan sehari-hari. Kompromi dengan diri sendiri, kawan maupun pasangan dan keluarga, hingga kompromi dengan atasan. Kompromi memungkinkan seseorang untuk menuntaskan konflik, mendapatkan solusi nan tidak merugikan, hingga mencegah terjadinya pertentangan nan berkelanjutan.

Namun, di kembali faedah kompromi tersebut, ada akibat jelek jika seseorang memilih untuk terus berkompromi. Kompromi menjadi salah satu penghambat anak muda memaksimalkan potensinya. Karena kompromi itu, kerap kali mereka mengesampingkan pendapat dan ide-ide kreatifnya. Karena kompromi itu juga golongan mini sering kali dirugikan dan tidak didengarkan.

Kebiasaan kompromi bisa menjauhkan kita untuk mengembangkan potensi diri nan semestinya bisa dicapai. Dampak jelek kompromi tidak bisa dianggap sepele lantaran bisa menghilangkan kesempatan untuk maju.

Untuk melawan budaya kompromi dengan hal-hal nan semestinya gak perlu dikompromikan, provider Tri bekerja-sama dengan Malaka Project nan terdiri dari sekumpulan anak muda nan aktif menyuarakan bunyi mereka secara positif. Malaka Project merupakan channel nan mempermudah akses edukasi dalam rangka menuju Indonesia Emas 2045

Tri dan Malaka Project membujuk anak muda Indonesia untuk berjuang #GakPakeKompromi demi memaksimalkan potensi. Salah satu caranya dengan sharing pengalaman #GakPakeKompromi kompromi melalui fitur Add Yours di IG Tri Indonesia. Banyak cerita-cerita menarik nan muncul dari Add Yours #GakPakeKompromi.

@vennivf: Aku #GakPakeKompromi sama temen nan dikit-dikit ngomentarin/julidin apapun nan kita lakuin

@akbarraidandi: Aku #GakPakeKompromi sama numpuk tugas sampe mepet deadline

@Saputrazhar: Aku #GakPakeKompromi sama orang nan tetap lampu kuning, tapi klaksonnya dah bikin pening.

@sofifr: Aku #GakPakeKompromi sama beli kitab Harga berapa, ngakunya berapa. Jangan ya dek yaa.

@whosfrc: Aku #GakPakeKompromi sama temen nan pinjem hotspot buat cari referensi tugas, tapi malah scrolling TikTok.

@baguspertama_: Aku #GakPakeKompromi sama ORANG YANG BUAH SAMPAH KE KALI, KE GOT, KE SELOKAN, KE LAUT, BUMINE MBAHMU TA?

@kaynaasz: Aku #GakPakeKompromi sama dikit-dikit impulsive, beli peralatan lantaran potongan nilai alias lucu, tapi gak tau buat apa dan kapan dipakainya.

@zilfanny : Aku #GakPakeKompromi sama KUALITAS GIZI KELUARGA, KARENA TUBUH YANG BAIK BERKEMBANG, OTAK GEMILANG, HATI YANG SENANG, DAN MENTAL PEMENANG, DATANG DARI PERUT SEHAT DAN KENYANG.

@ginaull:  Aku #GakPakeKompromi sama Kebersihan diri. Pokoknya kudu rapi jika mau keluar alias berkegiatan.

Movement ini menggambarkan spirit anak muda Indonesia untuk #GakPakeKompromi memaksimalkan potensi diri mereka dan meraih apapun nan menjadi mimpi-mimpi mereka.

Begitu pentingnya bagi kita untuk #GakPakeKompromi terhadap hal-hal nan gak bisa dikompromikan, sejumlah publik figure pun turut speak up terhadap perihal nan menurut mereka gak perlu dikompromikan. Mereka adalah Ferry Irwandi, Cania Citta, Fathia Izzati nan juga menjadi bagian dari Malaka Project.

@caniacitta : Orang-orang nan lagi ngantri tapi gak nyiapin nan kudu disiapin, akhirnya pas giliran dia jadi lamaaaa benerrrr bikin antrian jadi panjang wey

@kittendust: Social pressure nan bikin kita mesti ngubah jati diri alias sikap kita dan jari orang lain.

@irwandiferry: Standar visual kualitas visual. Gue selalu all out buat deliver kualitas visual terbaik.

Seiring berjalannya waktu, aktivitas #GakPakeKompromi ini sukses mendapatkan banyak respon positif. Dengan capaian lebih dari 500 juta impressions, >94 juta views dan >96 juta engagement di social media.

Hasil ini semakin menguatkan posisi Tri sebagai provider jasa internet dengan kuota nilai irit dan didukung jaringan cepat, nan selalu membantu anak muda di indonesia mencapai potensi maksimalnya.

Tri sebagai provider selalu mendukung anak muda Indonesia untuk mengejar mimpi, memaksimalkan potensi, dan mendukung passion mereka. Gak hanya lewat movement inspiratif tetapi juga melalui rangkaian produk Happy dengan kuota nilai hemat, mulai dari Rp6 ribu, didukung dengan jaringan nan juga irit dan sigap di seluruh area di Indonesia.

(*)

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi