Sambut Kegembiraan Disney On Ice Presents 100 Years of Wonders di BSD

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah arena intermezo nan bakal memuaskan keluarga, Disney On Ice Presents 100 Years of Wonders menjanjikan liburan imersif nan dipenuhi momen ajaib pada 1-5 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Jakarta, tepatnya di Hall 10.

Managing Partner dari promotor Disney On Ice Indonesia, Roderick Tjandra menjelaskan, aktivitas itu bakal menyajikan beragam kisah klasik dan baru untuk generasi ke generasi nan takkan terlupakan.

Menurut Roderick, aktivitas Disney On Ice bukan soal intermezo semata, tetapi juga pengalaman seumur hidup, dengan kejutan bagi orang-orang terkasih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebagai salah satu komitmen kami, kami bakal memberikan pengalaman nan melampaui ekspektasi. Bergabunglah berbareng kami dalam momen-momen nan dipenuhi dengan kegembiraan, senyuman, dan sensasi nan tak ternilai," kata Roderick.

Mickey Mouse dan kawan-kawannya bakal siap membujuk visitor berkelana dalam perjalanan Disney On Ice presents 100 Years Of Wonder. Mickey, Minnie, Goofy membujuk para tamu di segala rentang usia untuk berpetualangan secara interaktif ke destinasi ikonik Disney.

Termasuk, memandang bumi dari genting kota London berbareng Marry Poppins dan Jack serta golongan penari lampu. Pengunjung juga diajak berpergian ke Motu Nui nan bermandikan sinar mentari dan membantu Moana memulihkan jantung Te Fiti.

Jangan berakhir di sana, visitor juga bisa bersafari dan mengambil foto cheetah dan monyet liar saat melintasi Pride Lands berbareng Simba, Timon, dan Pumbaa. Di sini, tamu bakal mendapatkan bumi baru dan menyaksikan parade Pangeran Aladdin dengan peran pengganti nan spektakuler, momen nan magic berbareng Genie, dan lagu baru dari Jasmine nan bakal membikin penonton "Speechless".

Sementara, Mosey bakal datang di komedi karnaval, bekerja sama dengan Woody dan Bo Peep saat mereka mencari kawan baru mereka, Forky. Semua orang bakal berbahagia berbareng Mickey dan teman-temannya sembari menyanyi lagu-lagu Disney sembari menyambut Merida, Belle, Ariel, Mulan dan Tiana di atas es.

Di sela waktu istirahat, visitor bakal dimanjakan oleh sajian makanan dan minuman bertemakan karakter ikonis Disney. Sempatkan pula mengunjungi stand official merchandise nan dipenuhi suvenir eksklusif Disney, serta Photowall Parade, berpotret berbareng karakter favorit untuk jadi momen kekal di Disney On Ice presents 100 Years Of Wonder.

Karakter itu mulai dari Disney Princess hingga karakter-karakter Pixar dengan beragam latar belakang dan properti unik sesuai pilihan. Selain itu, One Step Forward juga membujuk visitor untuk berbagi melalui "Box of Happiness", di mana visitor dapat mengajar si mini untuk berbagi dengan nan memerlukan melalui menyumbangkan mainan alias kitab nan tetap layak.

Sementara unik untuk pengguna BCA, berkuasa mendapat akses prioritas pembelian tiket lebih awal di presale Disney On Ice 100 Years of Wonder dengan Produk BCA pada 26 Februari pukul 10.00 WIB hingga 28 Februari 2024.

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya menjelaskan, penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian tiket menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka.

Untuk mendapatkan akses prioritas, pengguna bisa melakukan registrasi pada laman website www.disneyonicejakarta.com, dan mendapatkan tiket lebih awal sebelum dibuka penjualan untuk umum.

I Ketut sendiri mengakui, dirinya sangat antusias menjadi bagian penyelenggaraan Disney On Ice 100 Years of Wonder nan diharapkan menjadi sarana intermezo dengan waktu berbobot berbareng keluarga.

"BCA siap memberikan support untuk kesuksesan penyelenggaraan Disney On Ice 100 Years of Wonder, termasuk menyediakan beragam solusi dan kemudahan bertransaksi dalam aktivitas ini," ujar I Ketut.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com