Realme 13 Pro+ 5G dan Realme 13 Pro 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Fotografi ala DSLR

Sedang Trending 8 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Realme resmi meluncurkan smartphone terbaru nan difokuskan untuk anak muda pecinta fotografi, ialah Realme 13 Pro 5G dan Realme 13 Pro+ 5G, Jakarta, Kamis (19/9/2024)

Dengan menonjolkan keahlian fotografi terbaiknya, Realme apalagi membandingkan hasil jepretan kamera Realme 13 Pro ini dengan kamera ahli alias DSLR.

Dengan menghadirkan HYPERIMAGE+, Realme menawarkan arsitektur fotografi AI pertama di industri dengan perpaduan inovatif dari tiga sektor utama, seperti optik kelas flagship untuk menghasilkan perincian gambar superior. 

Selain itu, ada algoritma pemrosesan gambar berbasis Realme Next AI di HP Realme ini nan bisa mengenali dan menyesuaikan beragam skenario foto secara real-time dan teknologi penyuntingan gambar berbasis AI serta cloud. 

"Tingginya minat generasi muda dalam bagian fotografi saat ini, mendorong kami sebagai brand nan dekat dengan anak muda menyediakan smartphone nan dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan fotografi harian hingga pada skenario profesional," tutur Public Relations Lead Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam peluncuran nan digelar, Kamis (19/9/2024). 

Menurut Krisva, lini Realme 13 Pro telah disematkan dengan rangkaian teknologi terdepan. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan keahlian Realme Next AI untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto optimal. 

"Kehadiran sistem kamera HYPERIMAGE+ bakal menjadi game-changer di industri, memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi anak muda," tutur Krisva. 

Realme 13 Pro+ mengusung kreasi stylish nan terinspirasi dari keelokan alam pada karya seni dari Claude Monet. Lalu, bagian bodinya mengusung material kaca buram nan dibuat dengan proses flash gold unik. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi