Realme 13+ 5G: HP Gaming Kelas Menengah dengan Harga Rp 4 Jutaan

Sedang Trending 17 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme 13+ 5G di Indonesia. Smartphone ini datang dengan spesifikasi nan menggiurkan, terutama bagi para gamer mobile nan mencari performa tinggi tanpa kudu merogoh kocek terlalu dalam.

Desain Elegan, Performa Tangguh

Realme 13+ 5G datang dengan kreasi nan elegan dan modern, serta bodi nan kokoh. Namun, nan menjadi sorotan utama adalah performa gaharnya nan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300 Energy.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, memastikan multitasking melangkah lancar dan aplikasi berat tetap responsif.

Layar Memukau untuk Pengalaman Visual Lebih Baik

Untuk mendukung pengalaman gaming nan imersif, Realme membekali perangkat ini dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci.

Layar ini menawarkan refresh rate hingga 120Hz, sehingga tampilan visual menjadi lebih lembut dan responsif, terutama saat bermain game dengan aktivitas cepat.

Kamera Serbaguna untuk Mengabadikan Momen

Selain performa nan gahar, HP Realme juga dibekali dengan keahlian fotografi nan cukup mumpuni.

Ada kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX682 dilengkapi dengan fitur OIS untuk menghasilkan foto nan lebih stabil. Sementara kamera depan 16MP siap menemani pengguna berpotret selfie.

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Realme menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh pada 13+ 5G. Dengan support fast charging 80W, pengguna dapat mengisi daya baterai dalam waktu singkat.

Mode GT untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Salah satu fitur unggulan Realme 13+ 5G adalah mode GT. Mode ini bakal mengoptimalkan keahlian perangkat, seperti meningkatkan clock speed CPU dan GPU, serta mengatur ulang pengaturan sistem untuk pengalaman gaming lebih lancar.

Tidak hanya itu, smartphone Realme ini juga mendukung refresh rate hingga 90fps untuk sejumlah titel game terkenal seperti PUBG, CODM, Free Fire, MLBB, dan apalagi mencapai 120fps untuk game Honor of Kings.

Tak hanya unggul diperforma, Realme 13+ 5G juga memperhatikan kenyamanan pengguna saat bermain game dalam waktu nan lama. Sebab,, HP telah dilengkapi sistem pendingin Uap Stainless Steel dengan area pendingin 6050mm².

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi