Perkuat Struktur Partai, DPC Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Karawang | SEKITARKITA.id,- Dalam upaya memperkuat struktur partai, DPC Gerindra Karawang mengadakan rapat konsolidasi dengan PAC se-Kabupaten Karawang di instansi DPC Gerindra Karawang, Jumat (2/8/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi, Sekretaris DPC Gerindra Karawang, Endang Sodikin, serta Ketua OKK DPC Gerindra Karawang, Ecan F.

Ecan F mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan aktivitas konsolidasi rutin nan bermaksud untuk memberikan edukasi kepada para pengurus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Hasil rapat ini diharapkan dapat memperkuat kesamaan persepsi di antara para pengurus agar tetap solid dan berasosiasi dalam mencapai cita-cita bersama,” ujar Ecan F.

 Andyka Nugroho) Ketua OKK DPC Gerindra Karawang, Ecan F (foto: Andyka Nugroho)

Menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan H. Aep Syaepuloh berasosiasi dengan Gerindra, Ecan F menjelaskan bahwa perihal tersebut tetap sebatas rencana dan tergantung pada keputusan individu.

“Kami mengetahui belum rekomendasi resmi dari DPP Gerindra mengenai perihal ini. Kami hanya berupaya untuk mempersiapkan diri menghadapi pilkada nan semakin dekat,” tutup Ecan F.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik