Perjalanan Platform Crowdfunding Kitabisa Ekspansi ke Sektor Asuransi

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Platform crowdfunding alias penggalangan biaya digital, Kitabisa, semakin memperluas jangkauannya ke masyarakat dengan melakukan ekspansi ke sektor asuransi.

Setelah sukses memfasilitasi jutaan tindakan kebaikan, Kitabisa mengakuisisi PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa nan secara resmi telah berganti nama menjadi PT Asuransi Jiwa Syariah Kitabisa alias Asuransi Kitabisa.

Saat ini, Asuransi Kitabisa genap berumur 12 tahun, dan usia baru ini menandai babak baru bagi Kitabisa dalam membangun ekosistem saling jaga nan lebih komprehensif.

Akuisisi tersebut sejalan dengan visi Kitabisa untuk memberikan akibat positif nan lebih luas bagi masyarakat. Dengan kehadiran Asuransi Kitabisa, ekosistem Kitabisa tidak hanya konsentrasi pada penggalangan dana, tetapi juga memberikan perlindungan bagi masyarakat.

"Sebagai perusahaan, Asuransi Kitabisa dan Kitabisa mau menggaungkan semangat 'ayo saling jaga'. Itu saling jaganya lintas border geografi. Kita menjaganya sampai ke manapun kerabat kita nan butuh dijaga," kata CEO Kitabisa Vikra Ijas, melalui keterangan resminya, Sabtu (28/9/2024).

Target itu pun terbukti dalam aktivitas nan telah dilakukan oleh Kitabisa di beragam daerah, seperti SalingJaga Pegiat Lingkungan, SalingJaga Perempuan dan Ibu, SalingJaga Masjid, Santri, dan Pemuka Agama, SalingJaga Guru, dan aktivitas lainnya.

Hingga kini, Asuransi Kitabisa apalagi telah memfasilitasi perlindungan di 750 lokasi wisata dan ribuan personil terbantu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi