Pemain Incaran Manchester United Berpeluang Masuk Timnas Inggris untuk Euro 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tak salah mengincar pemain ini. Penampilannya nan mengesankan membikin Jarrad Branthwaite difavoritkan masuk skuad Gareth Southgate untuk persiapan Euro 2024.

Musim panas ini, Southgate bakal memimpin The Three Lions ke Jerman untuk melakoni kejuaraan Eropa. Inggris bakal memasuki turnamen ini sebagai salah satu favorit untuk lolos setelah mereka dikalahkanItalia di final tiga tahun lalu.

Menjelang turnamen, semua mata bakal tertuju pada pemain mana nan dipilih Southgate untuk skuadnya. Dan, bek Everton Branthwaite adalah salah satu pemain belakang favorit nan bakal masuk timnas.

Pemain berumur 21 tahun ini ada dalam daftar berbareng Trent Alexander-Arnold, Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones dan Kieran Trippier.

Branthwaite tampil mengesankan di jantung pertahanan Everton dan juga masuk dalam skuad Inggris untuk jarak internasional bulan Maret lalu.

Berita video highlights laga pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara MU (Manchester United) melawan Man City nan berhujung dengan skor 2-1, Sabtu (14/1/2023) malam hari WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Branthwaite Buka Peluang Pindah dari Goodison Park

Karena penampilannya nan mengesankan musim ini, sang bek telah dikaitkan dengan kepindahan dari Goodison Park. Seperti dilansir The Sun, United saat ini menjadi favorit untuk merekrut Branthwaite.

Everton menghargai Branthwaite sekitar 80 juta pounds. Namun, MU dapat mencapai kesepakatan potongan nilai sebelum musim berhujung lantaran masalah finansial The Toffee.

“Ini adalah emosi nan brilian, mungkin momen terbaik dalam karir Everton saya. Kami adalah tim nan tidak diunggulkan dan ini adalah hasil nan sangat besar bagi kami sebagai tim dan para penggemar," kata Branthwaite pada media setelah mencetak gol nan membantu Everton mengalahkan Liverpool 2-0 pekan lalu.

Ambisi Branthwaite Menangkan Tiap Pertandingan

"Kami mengalami kemunduran di Chelsea dan saya pikir itu menunjukkan mentalitas kami untuk bangkit dan memenangkan beberapa pertandingan berikutnya," ujarnya.

“Tidak ada emosi nan lebih baik daripada mencetak gol, terutama dalam derby Merseyside. Saya sibuk dengan perihal itu. Saya menyaksikannya melewati garis perlahan dan memandang Dom meluncur masuk… tapi ya, itu adalah emosi nan bagus dan antusias untuk mendapatkan kemenangan.”

MU Maksimalkan Peburuan Pemain Gratisan Berkualitas

Sebelumnya, MU bakal memaksimalkan perburuan pada pemain gratisan berbobot nan kontraknya lenyap pada Juni 2024. Solusi lainnya adalah membidik pemain-pemain nan kontraknya tinggal sejenak lagi lenyap sehingga tidak bakal menyantap biaya transfer nan tinggi

Usaha MU mendapatkan pemain gratisan berbobot mendapat berita baik. Salah satu bek incarannya Tosin Adarabioyo telah memastikan tidak bakal memperpanjang kontraknya berbareng Fulham.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga