Manchester United Coba Pertahankan Marcus Rashford

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Gelombang rumor transfer selalu menjadi sorotan utama di bumi sepak bola, dan kali ini, nama nan muncul di atas meja adalah Marcus Rashford. Manchester United diberitakan hanya bakal melepas Rashford jika sang pemain sendiri meminta untuk pergi. 

Dilaporkan oleh The Athletic, meskipun manajemen Manchester United lebih condong mempertahankan Rashford, mereka juga tidak menutup kemungkinan menerima tawaran besar dari klub lain nan tertarik pada jasa sang penyerang.

Rashford, dengan segala kontribusinya, telah menjadi simbol kebanggaan di Old Trafford, menjadi sosok krusial dalam visi masa depan klub, terutama setelah menandatangani perjanjian jangka panjang nan bakal menjaganya di klub hingga Juni 2028.

Kehadiran Rashford di lapangan telah menciptakan momen-momen nan tak terlupakan bagi para fans MU. Namun, di kembali gemerlap lampu panggung, namanya terus-menerus diperbincangkan dalam spekulasi transfer.

Meski demikian, bagi Rashford, Old Trafford bukan hanya tempat bermain, tetapi juga rumah tempat dia membangun identitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Inggris

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Antara Potensi dan Tantangan di Old Trafford

Musim ini telah menjadi ujian bagi Marcus Rashford bersama MU. Performanya tidak mencapai puncaknya. Catatan golnya di Premier League tidak seindah nan diharapkan, dengan hanya tujuh gol dari 31 pertandingan nan dimainkannya.

Bagi sebagian besar fans Manchester United, Rashford adalah salah satu pemain nan diharapkan bisa menjadi pilar krusial dalam meraih sukses klub. Namun, musim ini memberikan tantangan nan berat baginya. 

Rashford Tetap di Old Trafford?

Perkembangan terbaru tentang minat Paris Saint-Germain terhadap Marcus Rashford menjadi sorotan. Klub raksasa Prancis tersebut sebelumnya terlihat sangat serius dalam upaya mereka untuk merekrut Rashford, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa minat mereka telah mereda. Hal ini memberikan Manchester United kepercayaan bahwa Rashford tetap menjadi bagian integral dari rencana masa depan mereka.

Rumor transfer mungkin selalu menggoda dan menghantui klub-klub besar, MU dengan jelas menyatakan bahwa mereka tidak bakal dengan mudah melepas Rashford. Bagi para fans Setan Merah, buletin ini mungkin menjadi angin segar dalam menatap masa depan klub mereka.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga