LG Ajak Orang Indonesia Sebarkan Optimisme lewat Media Sosial

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - LG Electronics meluncurkan kampanye dunia untuk menyebarkan optimisme melalui media sosial dengan hashtag #LifesGood dan #OptimismYourFeed.

Dengan memanfaatkan kekuatan media sosial, kampanye ini membujuk semua orang untuk membagikan momen-momen optimis mereka dengan selfie menggunakan gestur hati jari alias nan dikenal sebagai 'finger heart'.

Vice President dan Head of LG Brand Management Division, Kim Hyo-eun, mengatakan melalui kampanye media sosial ini, perusahaan mau menyebarkan makna Life's Good kepada banyak orang.

"Kampanye LG ini memberi kesempatan bagi masyarakat luas untuk menginspirasi orang lain dengan menyebarkan beragam aktivitas positif, baik secara virtual maupun di bumi nyata," ujar Kim Hyo-eun melalui keterangannya, Senin (8/7/2024).

Kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif besar "Optimism Your Feed". Sebagai rangkaian kampanye, LG sebelumnya telah meluncurkan playlist LG Optimism Your Feed nan berisi beragam konten original nan mendorong optimisme pada feed media sosial penggunanya.

Dalam pembuatan konten ini, LG bekerja-sama dengan beragam influencer dunia nan dikenal lantaran akibat positif mereka. Kampanye konten ini diperkenalkan melalui TikTok, YouTube, dan platform media sosial lainnya sejak bulan lalu.

Tak butuh waktu lama, kampanye konten ini diklaim sukses meraih 1,2 miliar views hanya dalam tiga minggu, dan disambut dengan banyak komentar positif nan menyatakan support mereka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Menggerakkan 21.000 Orang dalam 4 Hari

LG juga bekerja sama dengan influencer terkenal seperti Tina Choi, Victoria Browne, Josh Harmon, Team1llusion, Lenna Vivas, dan Samuel Weidenhofer.

Dukungan dari influencer sukses menggerakkan 21.000 orang dalam empat hari untuk berperan-serta menyebarkan pesan optimisme melalui media sosial mereka.

Selain kampanye digital, LG juga meluncurkan kampanye offline nan dinamakan 'Optimism Your Day'. Berlangsung hingga Juli ini, kampanye ini melibatkan sebuah truk nan membawa hiasan semboyan 'Life's Good' mengunjungi 11 pusat upaya di Korea Selatan.

Truk ini dilengkapi layar LED besar nan memutar video nan membawa pesan kehidupan nan baik sesuai semboyan merek mereka.

Truk juga menampilkan beragam pesan semangat hidup dari tenaga kerja LG di seluruh dunia, mencerminkan kepercayaan LG dalam menyebarkan pesan optimisme.

Gerakan Global

CEO LG Electronics, William Cho, menyebut bahwa kita semua adalah duta LG. Maka dari itu, kampanye ini tak hanya melangkah bagi masyarakat, tapi juga menyebar dari para tenaga kerja LG di seluruh dunia.

"Jika masing-masing dari kami memulai aktivitas memberi pencerahan bagi orang di sekitar setiap saat, saya percaya LG suatu saat bakal menjadi perusahaan nan sepenuhnya memberikan gelombang positif," ujarnya.

Kampanye 'Life's Good' dari LG Electronics bukan sekadar slogan, tetapi sebuah aktivitas dunia untuk menyebarkan optimisme dan inspirasi.

Infografis Muncul Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi