Lenovo Gandeng Minecraft, Bikin Merchandise Eksklusif Rayakan 15 Tahun Minecraft

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo menggandeng Minecraft dalam rangka ulang tahun game tersebut nan ke-15 tahun. Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan hadirkan penawaran unik dan menarik bagi fans Minecraft.

Melalui kerjasama ini, setiap pembelian seri laptop gaming Lenovo terbaru Legion dan LOQ nan ditenagai oleh prosesor Intel bakal mendapatkan merchandise eksklusif jenis 15th anniversary dari Minecraft.

Pelanggan nan membeli laptop Legion bakal menerima paket merchandise Minecraft nan terdiri dari kaos, mousepad, string bag, dan stiker Legion dan Minecraft.

Sementara itu, untuk pembelian laptop Lenovo LOQ, pengguna bakal mendapatkan laptop skin dengan ilustrasi spesial Minecraft.

Adapun penawaran spesial ini bertindak mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

“Kolaborasi berbareng Minecraft kali ini merupakan corak support kami terhadap organisasi maupun fans game Minecraft dalam rangka seremoni anniversary nan ke-15. Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendengarkan umpan kembali dari masyarakat Indonesia," kata Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.

Ia lebih lanjut memaparken, kerjasama ini diharapkan dapat membangun antusiasme nan tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru Lenovo.

Santi mengungkap, rangkaian laptop Lenovo LOQ mempunyai spesifikasi inovatif dan mumpuni nan cocok untuk keperluan para gamer dan fans Minecraft.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tentang Laptop Gaming LOQ

Seri laptop gaming terbaru Lenovo dari Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i hingga Legion Pro 7i nan ditenagai prosesor Intel tahun ini sudah diintegrasikan dengan solusi sistem pendinginan terbaru berjulukan “Coldfront Hyper.”

Sistem ini mempunyai kreasi termal hyperchamber nan memastikan pertukaran suhu udara pada laptop gaming menjadi lebih baik.

Teknologi ini sangat diperlukan oleh pengguna, terutama pro gamer, ketika memainkan game AAA, guna menjaga keahlian tetap tinggi dan stabil.

Penutup di bagian bodi bawah laptop juga dirancang untuk memastikan udara panas dan udara dingin tetap terpisah lantaran adanya kipas ganda.

Dengan demikian, perangkat keras bakal mempunyai suhu nan lebih dingin dan dapat mengoptimalkan frame rate sehingga gameplay menjadi lebih mulus.

Sistem Pendinginan juga Ada di Seri Laptop Gaming Entry Level

Sistem pendinginan terintegrasi ini tidak hanya terdapat di seri Legion, tetapi juga datang pada seri laptop gaming entry-level Lenovo ialah LOQ.

Evolusi pendinginan tingkat atas ini membantu pengguna menggunakan LOQ untuk meminimalisasi bunyi bising dari kipas dalam jangka panjang, dibandingkan generasi sebelumnya.

Seri laptop gaming LOQ menjadi pilihan ideal bagi pengguna nan menginginkan laptop gaming dengan performa tinggi, baik untuk gamer pemula hingga pelajar.

Selain itu, seri laptop gaming Lenovo juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ nan didukung oleh LA1 AI Chip.

Chip ini diklaim bisa menerapkan algoritma machine learning untuk menyesuaikan performa sistem secara maksimal.

Kemampuan AI ini dapat diaktifkan melalui Lenovo Vantage untuk membantu memantau FPS dalam game dan secara bergerak meningkatkan efisiensi daya, kurva kipas, dan pengaturan lainnya untuk mempertahankan keahlian tertinggi.

After Sales untuk Kenyamanan Penggunaan

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna, Lenovo juga menyediakan jasa after-sales terbaik untuk semua seri laptopnya melalui Lenovo Premium Care.

Layanan ini menawarkan support dari teknisi mahir 24/7 untuk beragam macam keluhan pada perangkat Lenovo.

Selain itu, Legion dan LOQ juga dilengkapi dengan Accidental Damage Protection (ADP) nan menanggung kerusakan tidak disengaja oleh pengguna.

Garansi ADP mencakup kejadian tidak terduga seperti tumpahan cairan, benturan, lonjakan listrik, dan layar retak.

Pelanggan nan membeli Legion dan LOQ Generasi ke-9 pada periode 15 Juli hingga 30 September 2024 dengan nilai mulai dari Rp 11.999.000 bakal mendapatkan merchandise pack Minecraft jenis 15th anniversary secara gratis.

Untuk memenuhi syarat, pengguna kudu melengkapi blangko di laman promotions.lenovo.com/id/bh/promotions/lenovo-minecraft-15th-anniversary dengan menyertakan nama, tagihan pembelian, nomor seri, dan MTM produk.

Setelah berhasil, pengguna bakal menerima respon otomatis dari tim resmi Lenovo.

Promo ini bertindak untuk pembelian secara offline di Lenovo Exclusive Store maupun online di Lenovo Official & Authorized Store di Tokopedia, Blibli, dan Shopee selama persediaan tetap ada.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi