Kumpul Belasan Artis Lokal untuk Kemanusiaan Bangsa Palestina, untuk Aksi Bukan Konser Biasa

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

16 artis sepakat bergerak dan bersuara bersama selama 7 hari kerja dalam 1 misi sukarela kemanusiaan dan solidaritas Palestina. (Foto: IG @mblocspace)

Sosial, SekitarKita.id – Akhir-akhir ini banyak perbincangan tentang seputar Palestina membuat banyak orang yang bergerak hatinya untuk ingin membantu.

Seperti adanya para penyanyi artis lokal indonesia ini ikut serta membantu dengan mencari donasi kemanusiaan untuk Palestina.

Untuk tema saat ini adalah ‘Konser Kemanusiaan Untuk Gaza’ yang diangkat dalam acara konser musik untuk pencarian donasi ini yang dihadiri para penyanyi artis lokal indonesia.

16 artis sepakat bergerak dan bersuara bersama selama 7 hari kerja dalam 1 misi sukarela kemanusiaan dan solidaritas Palestina.

Acara tersebut digelar di M Bloc Creative hallway Jakarta, dengan tagline-nya 16 artis 1 misi kemanusiaan.

Konser ini segera akan berlangsung mulai 21 November hingga 13 Desember 2023 karena tempat yang terbatas, tiket dapat dipesan melalui @loketcom di instagram.

Seluruh hasil donasi dari konser ini 100 persen akan ditampung oleh rekening slope M Bloc Foundation (Yayasan Radar Budaya Kreatif).

Kemudian akan disalurkan ke rekening slope resmi Kedubes Palestina setelah konser terakhir selesai.

Laporan hasil donasi ini akan dilakukan secara berkala melalui akun instagram @mblocspace, agar para donatur dapat melihat dan memantaunya dengan nyaman.

Dalam acara ini terdapat 33 donatur dan kolaborator yang ikut serta dalam acara konser kemanusiaan Palestina tersebut.

Dilampirkan juga pada postingan bahwa Seluruh musisi dan set yang tampil di acara ini tidak dibayar sepeserpun (pro-bono), termasuk juga interest tim produksi semua beraksi secara sukarela.

“OII PANITIA, KALIAN KEREN BANGET. SALUT BANGET SAMA KALIAN. SEMOGA SELALU DIBERI KESEHATAN DAN LANCARKAN REZEKINYA YA ORANG ORANG YANG DISANA” komen @dhayatt_ pada postingan tersebut.

Postingan tersebut pun mendapatkan respon positif dari para warga netizen yang ikut terharu dengan aksi para artis lokal ini.

“mantap lancar dan sukses selalu m bloc beserta set band lokal yang turut membantu saudara kita!” saut @faridmhrdn

Tujuh konser ini masih membuka donasi makanan dan minuman bagi para artis dan tim produksi acara yang bekerja. viva la palestine! *** (Asteria Trixie/IG @mblocspace)

Sumber sekitarkita.id internasional
sekitarkita.id internasional