Jelang Pilkada 2024, PKB Karawang sambangi DPC PDIP, ada apa?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Karawang | SekitarKita.id,- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, ketua beserta jejeran pengurus DPC PKB Karawang sambangi markas DPC PDIP Karawang, Minggu (28/4/2024).

Kedatangan PKB Karawang disambut baik oleh baik ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail beserta jejeran pengurus teras.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati mengatakan, kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan persiapan Pilkada Karawang membangun partai koalisi.

“Menghadapi Pilkada 2024 ini, kami membujuk PDIP Karawang berkoalisi untuk berbareng sama mengurus dan membangun Kabupaten Karawang ke arah nan lebih baik,” kata H. Rahmat.

 Andyka Nugroho/ SekitarKita.id)PKB Karawang sambangi instansi DPC PDIP Karawang (foto: Andyka Nugroho/ SekitarKita.id)

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail menuturkan, di momen silaturahmi ini, pihaknya mencoba menyamakan visi misi dan persepsi dalam menatap Pilkada 2024.

“Karena PDIP dan PKB Karawang sama sama memilik 6 bangku di parlemen, sudah cukup untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati Karawang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, PDIP dan PKB Karawang siap berkoalisi di Pilkada Karawang, pihaknya mau mempunyai calon bupati dari partai PDIP, begituan sama halnya dengan PKB.

“Dalam waktu dekat kami berbareng sama bakal menggodok siapa calon bupati dan wakil bupati nan bakal kami usung di Pilkada Karawang,” tandasnya.

Penulis : Andyka Nugroho

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik