Jelang Harlah Ke – 64, Karang Taruna Sidoarjo Gelar Pemilihan Duta Karang Taruna

Sedang Trending 4 hari yang lalu

SIDOARJO: Puluhan peserta dari beragam kecamatan di Sidoarjo mengikuti pemilihan duta Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo.

Acara nan digelar di Aula lantai 3 Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, dihadiri langsung oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo, Abd Mughis dengan seluruh Jajaran pengurus. Para peserta menunjukan beragam skill dan keahlian dihadapan dua majelis juri. Keahlian dan keahlian mulai dari menari, menyanyi, public speaking, pencak silat hingga menjadi barista. Selain itu para peserta juga diuji dengan materi ke-Karang Taruna serta kesetiakawanan sosial.

Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo, Fajar Pradita menyebut ada 40 Peserta nan mendaftar dari 18 kecamatan nan ada. “Dari para peserta telah dilakukan seleksi administratif, dan didapatkan 22 peserta nan hari ini diaudisi untuk maju digrand final nanti,”Ujarnya saat ditemui disela-sela Kegiatan. Sabtu, 14 September 2024.

Ia menambahkan, mereka nan lolos ke grand final ialah 8 peserta nan nantinya bakal tampil pada malam puncak harlah dan Jambore Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo. “Para Finalis bakal ditampilkan saat malam puncak harlah dan Jambore serta disaksikan oleh ribuan kader karang taruna dari beragam desa nan ada di Kabupaten sidoarjo,”Imbuhnya.

Masih menurut Fajar, duta karang taruna nantinya bakal menjadi brand ambassador dari karang taruna Kabupaten Sidoarjo dalam segala kegiatan. “Mulai dari aktivitas sosial, aktivitas rutin serta menjadi perwakilan sidoarjo saat even-even tertentu,”Tandasnya.

Untuk diketahui Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo bakal menggelar aktivitas malam puncak harlah

 ke-64 serta Jambore Karang Taruna Kabupaten nan bakal dilaksanakan di Gedung BPVP Kemnaker Jalan Raya Kebaron, Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Dalam aktivitas tersebut bakal dihadiri oleh ribuan kader karang taruna dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten Sidoarjo nan nantinya dijadwalkan bakal dihadiri langsung oleh ketua Karang Taruna Jawa Timur.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com