JBL Hadirkan Soundgear Frames, Kacamata yang Bisa Dipakai untuk Dengar Musik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - JBL, perusahaan bagian teknologi audio memperkenalkan JBL Soundgear Frames guna meningkatkan pengalaman audio ke level berikutnya. Produk berupa kacamata audio ini datang untuk memadukan style sekaligus memberi pengalaman mendengarkan musik.

JBL Soundgear Frames sebelumnya sudah mendapatkan penghargaan penemuan CES 2024. Kacamata audio ini menggunakan teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan sertifikat IP54 nan memberikan ketahanan terhadap air dan debu.

Kacamata audio ini disebut-sebut dirancang untuk style hidup aktif dan meningkatkan pengalaman audio tetapi juga membikin penggunanya tetap bisa tampil penuh gaya.

Vice President & General Manager Customer Audio Harman Asia Pasific, Grace Koh, mengungkapkan, JBL telah menjadi pelopor dalam bagian teknologi audio selama 78 tahun terakhir.

"Dengan diluncurkannya JBL Soundgear Frames, kami memadukan sejarah dan skill tersebut dengan kreasi modern. Kacamata ini tidak hanya modis tetapi juga mengubah langkah Anda menikmati musik ketika beraktivitas, nan menjadi standar baru dalam menikmati musik melalui wearable audio," kata Koh.

Berikut adalah beberapa fitur di JBL Soundgear Frames:

1. Suara nan Imersif

JBL Soundgear Frames didukung teknologi OpenSound JBL pada bingkai kacamata-nya. Tkenologi ini memberikan pengalaman mendengarkan nan mendalam sekaligus mendukung kepekaan terhadap bunyi sekitar.

Produk ini memastikan keamanan dan kesadaran pengguna dalam setiap situasi tanpa mengurangi kejernihan bunyi dan perincian bunyi dalam audio.

Untuk suara, terdapat pula teknologi beamforming array 2-mikrofon dan noise cancelling untuk memberikan pengalaman percakapan nan jernih, termasuk di lingkungan ramai.

Samsung telah memgumumkan kehadiran Galaxy Watch 7. Smartwatch ini disebut datang untuk memperluas teknologi Galaxy AI ke lebih banyak pengguna melalui perangkat wearable.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi