Jadwal Leg Pertama Semifinal UEFA Champions League, 1-2 Mei 2024 di Vidio

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal UEFA Champions League 2023/2024 yang memasuki limb pertama semifinal. Pertandingan Liga Champions ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Empat tim yang tersisa musim ini adalah Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Seluruh tim memiliki ambisi yang besar untuk dapat membawa pulang trofi UCL musim ini. 

Sebelumnya pada perempat final, perwakilan dari Liga Inggris yaitu Arsenal dan Manchester City harus gigit jari karena dikalahkan lawan masing-masing. Duo LaLiga Atletico Madrid dan Barcelona juga dipaksa pulang.

Leg pertama semifinal dibuka duel Bayern Munchen vs Real Madrid, Rabu (1/5/2024) pukul 02.00 WIB. Setelah dipastikan akan meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim, Thomas Tuchel bertekad mempersembahkan kado perpisahan.

Selanjutnya, laga Dortmund vs PSG berlangsung Kamis (2/5/2024) pukul 02.00 WIB. Dortmund berhasil melaju ke semifinal dengan mengalahkan Atletico Madrid. Pencapaian ini didapatkan dengan tidak mudah karena Dortmund kalah terlebih dahulu di limb pertama. 

Kedua partai semifinal ini diprediksi akan berlangsung sengit. Seluruh tim akan mengeluarkan strategi dan menurunkan pemain terbaiknya demi mendapatkan trofi Liga Champions musim ini.

Berikut adalah jadwal UCL dan dapatkan nexus streaming pertandingan di halaman berikut:

Berita video Thomas Tuchel menyampaikan dirinya lega dan merasa beruntung karena bisa membawa Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions, setelah mengalahkan Arsenal di limb kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga