iPhone 17 Slim Hadir Hanya dengan Satu Kamera Utama?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 16 belum dirilis, tapi berita tentang iPhone 17 mulai terungkap ke permukaan. Rumor terbaru adalah tentang model ultra-thin lias iPhone 17 slim nan bakal mengubah kreasi iPhone.

Salah satu perihal nan mengejutkan tentang desas desus kehadiran iPhone 17 slim aalah perangkat ini mungkin bakal datang dengan satu kamera utama.

Mengutip Gizchina, Sabtu (27/7/2024), spekulasi ini berasas pernyataan dari orang dalam industri, Ming Chi Kuo nan menyebut adanya iPhone 17 Slim.

Menurutnya, model ini bakal lebih mengutamakan corak dan kreasi daripada fungsinya. iPhone 17 Slim dirumorkan bakal datang dengan layar seluas 6,6 inci dan chip A19 nan tangguh.

Meski mempunyai rangka titanium-aluminium menjanjikan kesan premium, namun pengaturan kameranya mengundang banyak perhatian.

Bagi Anda nan telah lama mengikuti jejak iPhone, kamera belakang tunggal pada iPhone menjadi perubahan kreasi radikal dibanding jenis terdahulu.

Pasalnya, sejak kehadiran iPhone XR, Apple secara konsisten melengkapi iPhone-nya dengan beberapa kamera, dengan tujuan untuk meningkatkan keahlian fotografi.

Jelang akhir bulan November 2020 sejumlah nilai iPhone 12 hingga SE dicari pelanggan. Berikut deretan nilai terbarunya, dihimpun dari beberapa situs online Indonesia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kontras dengan Tujuan Perusahaan Hadirkan Ponsel dengan Kemampuan Fotografi

Potensi penurunan kamera iPhone 17 Slim menjadi satu lensa tunggal bisa menjadi perihal nan kontras dengan tujuan perusahaan meningkatkan keahlian fotografi pada iPhone.

Lalu, kira-kira apa argumen Apple mengambil langkah mundur tersebut? Satu-satunya perihal nan mungkin dari langkah ini adalah, konsentrasi Apple pada desain.

Kemungkinan iPhone 17 Slim ditujukan untuk konsumen nan lebih mengutamakan estetika kreasi daripada fotografi.

Tentu jika memang betul Apple bakal hadirkan iPhone 17 Slim, perihal ini sudah dipertimbangkan matang-matang oleh Apple.

Masih Sebatas Isu

Meski begitu, info kehadiran model iPhone 17 Slim saat ini tetap sebatas rumor semata.

Apakah ponsel ini bakal betul-betul ada dan jika iya, apakah bakal sukses dalam penjualannya? Hal ini tetap perlu dilihat dengan saksama.

Apalagi jika ini betul-betul dilakukan, Apple mengambil pertaruhan nan cukup berat lantaran kudu mengorbankan keahlian fotografi perangkat. Fitur nan begitu dipertimbangkan orang ketika membeli smartphone.

Bocoran Spesifikasi iPhone 17

Mengutip unggahan Ice Universe via Phone Arena, Selasa (23/7/2024), layar keempat model iPhone 17 akan mendukung refresh rate 120Hz, termasuk jenis "Slim".

Panel layar iPhone 17 series ini juga bakal dilengkapi teknologi LTPO, sehingga kecepatan refresh rate bakal menyesuaikan jenis konten di layar.

Dengan teknologi ini, pengalaman bermain game dan membuka email di HP Apple akan lebih optimal.

Prosesor dan RAM

Ice Universe juga menyebutkan, iPhone 17 dan iPhone 17 Pro sama-sama menggunakan layar 6,27 inci.

Sementara iPhone "Slim", ponsel model baru ini mempunyai layar 6,65 inci dan iPhone 17 Pro Max dibekali layar 6,86 inci.

iPhone non-Pro termasuk "Slim" bakal ditenagai prosesor A19, sedangkan chipset A19 Pro bakal terpasang di iPhone 17 Pro dan iPhone 17 Pro Max.

Chipset A19 Pro ini dibuat berasas arsitektur 3nm generasii ketiga (N3P), memberikan performa lebih kuat dan efisien.

Lebih lanjut, HP iPhone 17 dan iPhone Slim sama-sama menggunakan RAM 8GB dan mendukung fitur Apple Intelligence.

Model Pro dibekali RAM 12GB, lebih besar dibandingkan model Apple iPhone 15 menggunakan RAM 6GB dan jenis Pro pakai 8GB.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi