Infinix Inbook Air Pro Plus dan Inbook Air Diumumkan, Berapa Harga dan Spesifikasi Laptop Berbobot 1 Kg?

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Infinix memperluas lini produk mereka dengan meluncurkan dua laptop terbaru mereka, ialah Inbook Air dan Inbook Air Pro Plus.

Perusahaan mengklaim, duo laptop Inbook Air ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan kreasi ultra-tipis.

"Inbook Air dan Inbook Air Pro Plus menjadi pilihan menarik untuk ahli nan memerlukan mobilitas tinggi tanpa mengorbankan kinerja," kata Country Marketing Manager of Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam aktivitas peluncuran Infinix Hot 50 Pro Plus di Jakarta, Kamis (24/10/2024).

Inbook Air Pro Plus: Desain Elegan dan Performa Maksimal

Memiliki bodi super ringan, Infinix Inbook Air Pro Plus datang dengan layar AMOLED 14 inci beresolusi 2.8K dan mendukung refresh rate 120Hz, menawarkan visual tajam dan jernih.

"Laptop ini sangat ringan, hanya mempunyai berat 1 kilogram dan ketebalan 4,5mm, menjadikan laptop Inbook Air Pro Plus salah satu perangkat paling tipis dikelasnya," ucap Sergio.

Sebagai corak keamanan, Infinix juga menanamkan fitur Face ID, menjadikannya lebih praktis dan kondusif untuk pengguna nan dinamis. Laptop ini juga sudah dilengkapi baterai 57Wh, bisa memperkuat hingga 10 jam pemakaian.

Walau mempunyai kreasi ramping, laptop baru Infinix ini sudah ditenagai chipset berkekuatan tinggi. Perusahaan menyematkan Inbook Air Pro Plus Intel Core i5 dan i7.

Untuk mendukung performa, laptop Infinix ini juga sudah dilengkapi RAM LPDDR4X mulai dari 16GB dan 32GB, dan SSD PCIe 3.0 berkapasitas 512GB alias 1TB.

Dengan spesifikasi Inbook Air Pro Plus seperti ini, berapa nilai laptop baru milik Infinix tersebut saat meluncur di Indonesia pada 25 Oktober 2024?

Harga Inbook Air Pro Plus di Indonesia dijual mulai dari Rp 9.999.000 utuk model Intel Core i5 dengan RAM 16GB dan kapabilitas memori sebesar 512GB.

Dengan banderol nilai tersebut, Inbook Air Pro Plus tampaknya menyasar segmen premium nan menginginkan performa tinggi dan kreasi premium.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi