Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan identitas baru untuk jasa pascabayar-nya menjadi IM3 Platinum.
IM3 Platinum ini datang dengan sentuhan premium, eksklusif, memanfaatkan AI dan sentuhan hubungan manusia nan individual untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
IM3 Platinum mengusung Simple, Next Level dan dirancang individual untuk pengguna nan menginginkan upgrade dengan langkah nan simpel.
Platinum Experience di IM3 Platinum ini hadirkan beberapa jasa utama, mulai dari Platinum Network ialah jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat di mana pun.
Selanjutnya, ada pula Platinum Assistance nan terintegrasi teknologi dan human interaction nan bakal menghubungkan panggilan melalui call center dalam maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
IM3 Platinum juga mempunyai Platinum SmartASK, portal nan didukung teknologi AI nan mengotomatisasi pertanyaan pengguna dengan format bunyi dan bisa memberi jawaban nan sigap dan jeli melalui aplikasi myIM3.
Pelanggan juga bisa mendapatkan jasa prioritas ketika ada pertanyaan nan perlu ditangani dengan cepat, melalui Platinum Official WhatsApp.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyebut, pihaknya mengerti kebutuhan pengguna untuk terus berprogress dan perihal tersebut memerlukan support platinum experience, dari sisi pelayanan dan jaringan.
Kebocoran info pribadi penduduk Indonesia kembali terjadi, dan sudah mulai menyebar di internet. Adapun kali ini info nan bocor tersebut diduga berasal dari registrasi kartu SIM prabayar sejumlah operator seluler di Tanah Air.
Upaya Jawab Kebutuhan Telekomunikasi
"Transformasi jasa pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pengguna secara individual nan memerlukan pengalaman next level, terutama melalui jaringan platinum dan support platinum nan terintegrasi teknologi dan human interest," kata Ritesh.
Ritesh menambahkan, dengan memanfaatkan AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum, pengguna bisa lebih nyaman mengakses jasa IM3.
"Kami optimistis kehadiran IM3 Platinum bakal menciptakan standar baru kategori jasa pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami menghadirkan jasa digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," kata Ritesh.
IM3 Platinum memungkinkan pengguna memilih beragam produk inovatif nan disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan.
Berbagai Paket di IM3 Platinum
Misalnya Paket Platinum Family memberi solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan family dalam satu kontrol.
Dengan begitu, kepala family bisa mengatur pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota. Pada paket family ini, terdapat fitur sharing kuota untuk 5 personil keluarga. Harganya mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.
IM3 juga menghadirkan paket Platinum SATU, ialah kuota besar 1TB untuk memenuhi kebutuhan kalangan ahli dan pengusaha agar bisa terus terhubung sehari-hari. Paket ini dibanderol Rp 1 juta untuk satu tahun.
Layanan Premium untuk Pelanggan
Untuk jasa pelanggan, IM3 Platinum didukung Platinum Corner di semua gerai IM3. Di sini pengguna IM3 Platinum bakal mendapatkan jalur antrean khusus, beragam sajian camilan dan minuman, sekaligus mendapatkan jasa Platinum.
Saat ini, semua jasa IM3 Platinum telah tersedia dan masyarakat bisa bertangganan dari 21 November 2024 di seluruh Gerai IM3 di Indonesia.
Konsumen pascabayar IM3 bakal mendapatkan perubahan nama jasa melalui billing tagihan dan WA resmi IM3.