HP Android Poco F6 Edisi Deadpool dan Wolverine Siap Rilis Global: Penampakan dan Spesifikasinya!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Film Deadpool and Wolverine hari ini sudah mulai tayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia, dan banyak dipuji oleh para penonton di beragam dunia.

Bersamaan dengan dirilisnya movie Deadpool and Wolverine, fans Marvel berkesempatan untuk mendapatkan HP Android jenis terbatas movie baru di semesta MCU tersebut.

Poco F6 jenis Deadpool ini datang sebagai HP Android jenis terbatas nan dipastikan hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Penampilan ponsel ini pun sudah bocor di intermet, dengan memperlihatkan bodi belakang HP Poco ini datang dengan warna merah darah sesuai dengan konstum Deadpool di dalam film.

Logo Poco pun ditempatkan di samping dua kamera belakang ponsel dan flash, dengan warna unik kostum Wolverine berwarna kuning.

Mengutip Gizmochina, Kamis (25/7/2024), Poco F6 jenis terbatas ini baru tersedia bakal mulai dijual di pasar India pada awal Agustus bulan depan.

Berhubung jenis terbatas, HP Android Poco ini bakal datang dalam bungkusan unik dengan beberapa peralatan koleksi selain ponsel, charger, kabel, dan dokumen.

Banyak pihak meyakini, HP Poco ini bakal menggunakan user interface jenis Deadpool dengan RAM 12GB dan memori 512GB.

Soal spesifikasi Poco F6, ponsel ini datang dengan layar panel AMOLED 6,67 inci, resolusi 1.5K, dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 3, OS HyperOS berbasis Android 14, kamera utama 50MP dan 8MP (ultrawide).

Poco F6Sayangnya, belum diketahui apakah Poco F6 Deadpool and Wolverine bakal dijual secara global, termasuk di Indonesia. Bagaimana dengan kamu, tertarik beli jika smartphone ini rilis di Indonesia?

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi