Google Doodle Sambut Olimpiade 2024 Paris, Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kalau Anda membuka laman Google hari ini, Anda bakal memandang sebuah Google Doodle nan menampilkan sejumlah animasi hewan tengah berenang di sungai.

Terdapat tulisan Google dengan huruf emas, komplit dengan doodle mirip dengan deretan bulu alias daun nan membentuk mahkota, juga dengan warna emas.

Rupanya, Google Doodle kali ini adalah tentang sambutan dari Google terhadap event olahraga empat tahunan, Olimpiade 2024 Musim Panas nan tengah berjalan di Paris, Prancis.

Pasalnya, Olimpiade 2024 Paris memang bakal dimulai pada 26 Juli 2024 alias hari ini. Olimpiade Paris 2024 bakal berjalan hingga 11 Agustus 2024.

Begitu Anda klik Google Doodle tersebut, Anda juga bakal diarahkan ke laman keterangan soal Olimpiade Paris 2024, termasuk juga info soal hitung mundur dimulainya Olimpiade, ialah 14 jam, 36 menit, dan 50 detik lagi.

Laman ini juga menyajikan buletin terbaru, jadwal, dan hasil pertandingan Olimpiade dari masing-masing olahraga nan dipertandingkan.

Buat Anda nan berada di Indonesia, Anda bisa menyaksikan serangkaian pertandingan Olimpiade 2024 dari jasa streaming Vidio.com.

Sekadar informasi, Olympic Games 2024 ini bakal diikuti oleh 10.714 atlet dari 209 negara, termasuk Indonesia. Ada pula tim atlet nan isinya adalah para pengungsi.

Adapun jumlah pertandingan di Olimpiade 2024 adalah 329 pertandingan di 32 bagian olahraga.

Motto dari Olimpiade 2024 Paris adalah Games wide open alias dalam Bahasa Prancisnya "Ouvrons grand les Jeux".

Cukup banyak akomodasi nan didapat wartawan di Olimpiade Paris 2024. Tapi tidak hanya itu, ini ada salah satu lagi privilege, lantaran mereka bisa memegang langsung lencana Olimpiade Paris 2024 nan dihiasi material dari besi Menara Eiffel.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi