Erajaya Digital Gelar Kompetisi MLBB, Ada Hadiah Total Rp 200 Juta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Digital meresmikan penyelenggaraan Erafone National Tournament 2024, ialah turnamen e-sports game Mobile Legends: Bang Bang. Dalam kejuaraan ini, para peserta memperebutkan bingkisan dengan total nilai Rp 200 juta.

Memasuki tahun ketiga, turnamen ini disebut sebagai corak support Erafone pada perkembangan industri e-sports di Indonesia.

Menurut CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi, kejuaraan ini juga merupakan arena mencari bibit pemain e-sports ahli di Indonesia nan kelak mewarnai industri dalam negeri maupun luar negeri. 

"Erafone selaku merek ritel Erajaya Digital mau ambil bagian dari industri e-sports nan terus tumbuh di Indonesia dengan volume pasar nan diproyeksikan mencapai USD 16,5 juta pada 2030 mendatang," tutur Joy dalam keterangan resmi nan diterima, Minggu (16/6/2024).

Dijadwalkan, tahap regional qualifier bakal diselenggarakan di 10 kota meliputi Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Tangeran Selatan.

Para pemenang di tahap ini bakal saling berhadapan di tahap Group Stage nan bakal digelar secara online pada Oktober 2024. Adapun Grand Final Erafone National Tournament 2024 bakal digelar pada November 2024.

Untuk menggelar kejuaraan ini, Erajaya juga bekerja sama dengan Moonton Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang. Nantinya, turnamen ini kan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Erafone.

Para penonton kompetisini juga berkesempatan memenangkan giveaway berupa MLBB Gift Box nan berisi in-game item dari Mobile Legends: Bang Bang. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi