DOOM: The Dark Ages Rilis 2025, Aksi Brutal DOOM Slayer di Abad Pertengahan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Studio di kembali franchise DOOM, id Software, baru saja membikin pengumuman mengejutkan. Dalam gelaran Xbox Games Showcase, studio itu mengumumkan kehadiran installement terbaru dari DOOM.

Dalam keterangan resmi nan diterima, Jumat (14/6/2024), id Software sekarang mengumumkan kehadiran DOOM: The Dark Ages. Game FPS terbaru ini bakal membawa para pemain ke masa lalu, jauh sebelum DOOM (2016) dan DOOM Eternal.

Pada game ini, pemain diajak memainkan DOOM Slayer, senjata pamungkas penakluk para Dewa dan Raja, dalam peperangan abad pertengahan melawan kekuatan Hell.

Di game FPS ini, pemain bakal dipersenjatai dengan beragam senjata ikonik seperti Super Shotgun. Namun tidak hanya itu, pemain juga bisa memanfaatkan persenjataan baru nan mematikan seperti Shield Saw.

DOOM: The Dark Ages juga memberikan kesempatan para pemainnya untuk mengendarai Mecha Dragon, termasuk mengendalikan mecha raksasa Atlan untuk menghancurkan para setan raksasa.

Meski berlatar di masa lalu, game ini tetap mempertahankan prinsip gameplay DOOM nan dikenal cepat, brutal, dan penuh adrenalin. Pemain bakal menjelajahi medan perang nan dipenuhi ibliks sekaligus mengungkap rahasia kelam di kembali kisah DOOM Slayer.

Doom: The Dark Ages dijadwalkan rilis pada 2025 dan bakal tersedia di beragam platform, seperti Xbox Series X/S, PC, PlayStation 5, hingga datang di jasa Game Pass.

Selain DOOM: The Dark Ages, ada beberapa pengumuman lain nan dibagikan, seperti trailer terbaru Indiana Jones and the Great Circle Premieres, ekspansi Starfield, ekspansi Fallout 76: Skyline Valley, hingga traile baru The Elder Scrolls Online. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi