DJI Rilis Gimbal RS 4 dan RS 4 Pro, Hadirkan Stabilisasi ala Video Sinematik Profesional

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta = DJI Indonesia merilis gimbal terbarunya, RS 4 dan RS 4 Pro ke pasar Indonesia. Gimbal untuk kamera ini diklaim bisa menghasilkan stabilisasi layaknya video sinematik profesional.

Seri RS dari DJI ini menawarkan pengambilan video yang stabil dalam berbagai kondisi. Tak hanya itu, gimbal ini memiliki teknologi native vertical mount yang dapat mengubah orientasi pengambilan gambar dari posisi lanscape ke posisi vertical dengan mudah.

Untuk urusan pemakaian, lengan dari DJI RS 4 dan DJI RS 4 Pro terbuat dari serat karbon yang tak hanya kuat tapi juga ringan, sehingga tangan tak mudah lelah saat menggunakannya.

DJI RS 4 menghadirkan 2nd-Gen autochthonal vertical shooting, yang dapat mengubah orientasi kamera dengan lebih mulus.

Tak hanya itu, gimbal ini dapat membawa kamera beserta lensa hingga 3 kg. Jadi, cocok bagi kreator konten semi-pro yang ingin membuat konten di media sosial. 

Fitur yang dimiliki RS 4 juga mampu menghasilkan video dengan kualitas layaknya profesional. Terlebih, gimbal DJI ini didukung dengan kehadiran fitur pengambilan gambar seperti motionlapse, track dan panorama.

Selain menghadirkan RS 4, DJI Indonesia juga memboyong RS 4 Pro ke Indonesia. Perangkat ini menghadirkan fitur yang mirip dengan RS 4 versi reguler, tapi menawarkan lebih banyak fitur.

DJI RS 4 Pro menawarkan kemampuan yang lebih baik dalam membawa beban hingga 4,5kilogram. Karenanya, perangkat ini cocok untuk membawa kamera dan lensa kelas sinema.

Stabilizer kamera ini memungkinkan pengambilan gambar dengan hasil layaknya profesional berkat gerakan yang presisi dan mulus.

Bagaimana kah kisah Bill Satya, seorang fotografer tentang perjalanannya dalam dunia fotografi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi