DJI Osmo Action 5 Pro Hadir di Indonesia, Tangkap Momen Aksi dengan Kualitas Profesional

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle resmi membawa DJI Osmo Action 5 Pro ke Indonesia. Dengan spesifikasi mumpuni dan fitur inovatif, Osmo Action 5 Pro disebut menawarkan keahlian sekelas kamera ahli nan tahan banting untuk segala kondisi.

Dalam keterangan resmi nan diterima, Sabtu (21/9/2024), salah satu kelebihan utama Osmo Action 5 Pro adalah sensor 1/1.3 inci dengan ukuran piksel 2.4 μm.

Sensor berukuran besar ini memungkinkan kamera menghasilkan gambar dengan dynamic range nan sangat tinggi. Artinya, pengguna bisa merekam video dalam kondisi sinar rendah tanpa cemas kehilangan detail.

Selain itu, ada pula fitur SuperNight nan membantu pengguna mendapatkan hasil gambar bening dan bersih saat memotret dalam kondisi minim cahaya.

Kamera tindakan DJI ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar nan bisa memperkuat hingga 4 jam dalam sekali pengisian daya. Ini merupakan peningkatan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

DJI juga menyertakan keahlian fast charging 30W nan membikin kamera ini bisa dipakai untuk mengambil gambar selama dua jam setelah diisi daya selama 15 menit.

DJI Osmo Action 5 Pro juga dilengkapi fitur Subject Tracking. Dengan fitur ini, kamera secara otomatis bisa melacak objek nan dipilih, sehingga pengguna tidak perlu repot mengatur komposisi gambar.

Dibekali sertifikasi EN13319, Osmo Action 5 Pro bisa memperkuat di air hingga kedalaman 20 meter tanpa memerlukan casing tambahan.

Kemampuan itu dipadukan sensor temperatur warna untuk memastikan warna di rekamanan bawah air tetap akurat.

DJI Osmo Action 5 Pro tersedia dalam dua paket pembelian ialah Standar Combo dan Adventure Combo. Untuk mengetahui nilai kamera DJI ini secara lebih lengkap, simak informasinya di bawah ini

  • Standard Combo : Rp 6.099.000
  • Adventure Combo : Rp 7.799.000

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Drone DJI NEO Rilis di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Layaknya Fotografer Pribadi

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran DJI NEO untuk pasar Indonesia. Drone ini sekarang telah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group.

DJI NEO disebut menyasar pengguna pemula lantaran menawarkan kemudahan dalam pengoperasiannya. Berkat kemudahan dan ukurannya nan ringan, drone ini pun bisa disebut sebagai ahli foto pribadi.

"Dengan pengoperasian DJI NEO nan sangat mudah, kita ibaratnya punya ahli foto alias videographer nan selalu mengikuti," tutur DJI Consumer Product Specialist Benedictus Wijiadi saat peluncuran DJI NEO di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Menurut Benedictus, drone ini bisa diajak untuk merekam beragam macam aktivitas penggunanya, mulai dari travelling alias aktivitas olahraga seperti lari alias bersepeda.

Hal itu dimungkinkan lantaran ada AI Subject Tracking. Jadi, drone ini bakal selalu mengikuti subjek video ke mana pun mereka bergerak.

Dengan ukurannya nan ringan dan sebesar ukuran telapak tangan, drone DJI ini pun bisa dengan mudah dibawa kemana-mana.

Tampil Ringkas dan Ringan

Disebutkan, bobotnya hanya 135 gram, diklaim lebih ringan dari smartphone yang biasanya berbobot sekitar 150 sampai 200 gram.

Dari sisi penggunaan, DJI NEO pun menawarkan kemudahan. Sebab, drone ini telah dibekali dengan beragam pilihan mode nan bisa langsung dipakai melakukan perekaman alias dikontrol melalui smartphone, apalagi dengan perintah suara.

Kendati demikian, drone ini juga tetap tetap bisa dikontrol dengan remote controller, RC Motion, hingga DJI Goggles. Drone ini mempunyai sensor gambar 1/2 inci dan perekeman video dengan resolusi 4K/30 fps.

Hasil perekaman foto alias video DJI NEO turut didukung dengan stabilisasi gambar. DJI membekali drone ini dengan penyimpanan sebesar 22GB.

Kemampuan Perekaman Video DJI NEO

DJI NEO bisa menyimpan video dengan resolusi 4K/30 fps selama 40 menit. Sementara untuk video dengan resolusi 1080p/60fps, drone bisa menyimpan hingga 55 menit.

Perekaman audio untuk drone ini pun bisa dilakukan lewat smartphone atau DJI Mic 2.

DJI membenamkan fitur QuickShots untuk menawarkan beragam mode pengambilan gambar dan manuver nan terdiri dari dronie, circle, rocket, hingga boomerang.

Drone ini mempunyai waktu terbang maksimal sekitar 18 menit, sedangkan jarak maksimalnya adalah 7 km.

Keamanan DJI NEO pun dipastikan lantaran sudah dibekali pelindung, sehingga pengguna tak perlu cemas tangannya terkena baling-baling saat menerbangkan alias mendaratkannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi