Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo Sudah Tayang! Link Nonton dan Sinopsis Singkat

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 bagian 8, sudah tayang hari ini, Senin (1/7/2024), di platform streaming.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 bagian 8 sendiri melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, di mana Muzan Kibutsuji muncul di rumah Ubuyashiki.

Sesuai dengan manga-nya, kehadiran Muzan di kediaman ketua dari Hashira (Pasukan Demon Slayer) ini bakal menjadi menjadi pembuka bagian cerita (arc) besar di seri ini.

Bagi nan mau menonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo ini, Anda bisa langsung cek ke beberapa jasa streaming berikut:

  1. Vidio
  2. Netflix
  3. iQIYI
  4. Amazon Prime Video
  5. Catchplay+

Sinopsis Singkat Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 4 Episode 8

Melanjutkan cerita di bagian 7 Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sebelumnya, Tanjiro dkk akhirnya mempunyai kesempatan besar berjumpa Muzan usai selamat dari ledakan nan dipicu oleh ketua Demon Slayer Corps, ialah Kagaya Ubuyashiki.

Saat bertemu, seluruh Hashira langsung menyerang Muzan. Alhasil, pertarungan besar-besaran pun terjadi membikin sang setan kewalahan.

Namun, Muzan pun rupanya mempunyai rencana tersendiri. Saat bakal diserang, dia pun membuka pintu sihir di bawah kaki para Hashira menuju kastil misteriusnya.

Di dalam kastil ini Tanjiro dkk bakal berjumpa dan berkompetisi dengan setan Upper Moon. Sesuai dengan di manga, cerita ini bakal menjadi arc paling krusial di seri Kimetsu no Yaiba.

Saking besar dan pentingnya arc selanjutnya ini, studio dibalik anime karangan Koyoharu Gotouge bakal membikin tiga movie untuk bagian akhirnya.

Adapun kelanjutan petualangan Tanjiro dkk bakal dibagi menjadi tiga film, di mana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle bakal menjadi pembukanya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Tayang?

Pertarungan antara Flame Hashira Kyojuro Rengoku dan setan Peringkat Tiga, Akaza dalam anime Demon Slayer (Dok.Ufotable).

Setelah bagian terakhir dari kisah Pelatihan Hashira di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ditayangkan hari ini, Crunchyroll, sebagai tempat utama untuk menonton anime dari seluruh dunia, telah mengumumkan akuisisi kewenangan pengedaran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle.

Rencananya, kelanjutan ini bakal ditayangkan secara eksklusif di beragam bioskop secara dunia dalam format trilogi movie epik.

Ketiga movie tersebut bakal didistribusikan oleh Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment ke seluruh dunia, terkecuali wilayah Asia tertentu, termasuk Jepang.

Tanggal rilis belum dipublikasikan. Film sinematik terdiri dari tiga bagian ini mencakup alur cerita terakhir dan puncak dari seri anime Shonen pemenang penghargaan sangat populer.

“Demon Slayer telah menjadi seri nan fenomenal, dan kami di Crunchyroll merasa sangat senang bisa menjadi bagian darinya sejak awal,” kata Rahul Purini, Presiden Crunchyroll, dalam keterangan resminya.

“Crunchyroll merasa bangga bisa menghadirkan trilogi movie ini di layar lebar kepada para penggemarnya, dan kami menjanjikan bahwa movie ini bakal menjadi salah satu aktivitas budaya pop nan sangat epik dan berpengaruh saat ditayangkan di bioskop.”

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Karangan Siapa?

 Kimetsu no Yaiba. (Ufotable / jw-webmagazine.com)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada seri manga hasil karya Koyoharu Gotoge nan dipublikasikan oleh JUMP COMICS SHUEISHA, terdiri dari 23 volume dan lebih dari 150 juta eksemplar.

Seri ini telah menarik perhatian jutaan fans di seluruh bumi sejak debutnya pada tahun 2018. Cerita dimulai saat Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki nan keluarganya terbunuh oleh pasukan iblis, berasosiasi dengan Korps Demon Slayer.

Diceritakan, selain mau melenyapkan iblis, Tanjiro juga berupaya untuk mencari obat penyembuh untuk Nezuko, adik perempuannya nan berubah menjadi iblis, dan mengembalikannya menjadi manusia.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali ditayangkan pada bulan April 2019 dalam Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, diikuti oleh movie layar lebar Mugen Train pada bulan Oktober 2020, serta seri TV Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc dari tahun 2021 hingga 2022.

Mugen Train Catatkan Rekor di Bioskop

 Anime Galaxy Official)

Pada tahun 2023, Swordsmith Village Arc ditayangkan di Crunchyroll, segera setelah rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Swordsmith Village- di bioskop.

Pada tahun 2024, Hashira Training Arc ditayangkan, segera setelah rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To Hashira Training- di bioskop. Produksi animasinya dilakukan oleh ufotable.

Film terbarunya – Mugen Train, -To the Swordsmith Village-, dan -To the Hashira Training- – telah mencatatkan kesuksesan komersial dan menerima pujian dari beragam pihak.

Mugen Train saat ini mencatatkan rekor sebagai movie anime terlaris sepanjang masa dan Film Jepang terlaris di box office global, dengan nilai lebih dari USD 500 juta hingga sekarang.

Saat ini, movie tersebut menduduki ranking kedua dalam kategori movie anime terlaris dalam sejarah box office A.S. Film ini juga mendapatkan skor 98% dari kritikus movie dan skor 99% dari penonton (dengan 10.000+ penilaian terverifikasi) di Rotten Tomatoes.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi